Find Us On Social Media :

Tak Cuma Punya Gurita Bisnis dan Rumah Mentereng, Ivan Gunawan Bongkar Kekayaan Ruben Onsu yang Lain, Syahrini Mah Lewat!

By Hana Futari, Sabtu, 9 Mei 2020 | 16:20 WIB

Tak Cuma Punya Gurita Bisnis dan Rumah Mentereng, Ivan Gunawan Bongkar Kekayaan Ruben Onsu yang Lain, Syahrini Mah Lewat!

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Ivan Gunawan mengatakan jika Ruben Onsu diam-diam memiliki helikopter pribadi.

Hal tersebut diungkapkan Ivan Gunawan saat mengunjungi rumah baru Ruben Onsu.

Dilansir dari Tribun Manado, mulanya Ivan Gunawan memberikan nasihat terkait propeti yang cocok untuk mengisi rumah baru suami Sarwendah itu.

Baca Juga: Belum Lama Rintis Bisnis Jadi Juragan Peyek, Ivan Gunawan Nyaris Kena Tipu Oknum yang Pura-pura Beli Dagangannya: Dia Mengancam untuk Memviralkan Kami!

Ivan Gunawan mengatakan rumah Ruben Onsu memiliki desain mediterranean, serupa dengan rumah-rumah mewah di kawasan Los Angeles.

Menurut Ivan Gunawan barang-barang yang pas untuk mengisi rumah tersebut yakni yang berukuran besar dan mengutamakan kenyamanan.

Kemudian, Ivan Gunawan pun membahas soal helikopter yang dia sebut dimiliki oleh ayah angkat Bertrand Peto itu.

Baca Juga: Apes! Usaha Bisnisnya Lagi-lagi Kena Tipu, Ivan Gunawan Sampai Terima Ancaman

"Nah kalau helikopter lu landingnya dimana?" tanya Ivan Gunawan.

Mendengar ucapan sang sahabat, Ruben Onsu hanya tersenyum tipis.

Ivan Gunawan mengatakan selama ini Ruben Onsu sebenarnya memiliki helikopter, namun presenter itu memilih untuk merahasiakannya.

Baca Juga: Senggol Rekan-rekannya yang Tak Kunjung Bayar Hutang, Ivan Gunawan Tagih Kewajiban di Masa Pandemi: Kayaknya Lebih Pas ama Keadaan!

Ia menyebut buktinya adalah Ruben Onsu memutuskan membeli rumah di Pondok Indah.