Find Us On Social Media :

Mulan Jameela dan Irwan Mussry Beri Ucapan Selamat Pada Dul Jaelani, Perbedaan Jawaban Putra Bungsu Maia Estianty Terhadap Orang Tua Tirinya Jadi Sorotan Netizen

By Hana Futari, Sabtu, 9 Mei 2020 | 17:20 WIB

Mulan Jameela dan Irwan Mussry Beri Ucapan Selamat Pada Dul Jaelani, Perbedaan Jawaban Putra Bungsu Maia Estianty Terhadap Orang Tua Tirinya Jadi Sorotan Netizen

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Dul Jaelani mendapatkan ucapan selamat dari Mulan Jameela dan Irwan Mussry atas lagu barunya yang berjudul 'Tiara'.

Irwan Mussry dan Mulan Jameela sama-sama membagikan video lirik dari lagu terbaru Dul Jaelani melalui akun Instagram mereka masing-masing.

Irwan Mussry pun melengkapi unggahannya dengan menuliskan keterangan untuk video musik Dul Jaelani.

Baca Juga: Sempat Dituding Hancurkan Rumah Tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Mulan Jameela Kepergok Beri Pujian Setinggi Langit Kepada Dul Jaelani yang Ciptakan Lagu Berjudul 'Tiara', Begini Reaksi Putra Maia

"Kami semua membutuhkan kabar baik selama masa yang penuh tantangan ini, jadi ini satu untuk kalian: @duljaelani baru saja merilis single barunya Tiara, dan itu terdengar luar biasa," tulis suami Maia Estianty itu, Selasa (5/5/2020).

"Selamat atas rilisnya, dan berharap kamu lebih sukses! Saya selalu bersemangat untuk terus menemukan lebih banyak usaha musikmu," tambah Irwan Mussry.

Senada dengan Irwan Mussry, Mulan Jameela juga menuliskan kalimat dukungan untuk putra sambungnya itu.

Baca Juga: Tak hanya Maia Estianty, Mulan Jameela Secara Tersirat juga Beri Restu untuk Hubungan Dul Jaelani dengan Tiara Idol, Begini Katanya!

Mulan pun mengatakan jika lagu putra sambungnya itu menjadi teman berbuka puasa.

"Selamat berbuka ditemani lagu 'TIARA' by @duljaelani," tulis istri Ahmad Dhani itu.