Find Us On Social Media :

Gramedia Beri Diskon Gede-gedean, Ikuti Gelaran Pameran Buku Online Sekaligus Berbagi di Bulan Ramadhan

By None, Sabtu, 9 Mei 2020 | 17:13 WIB

Gramedia beri diskon gede-gedean selama ramadhan

Grid.ID - Di tengah persebaran virus corona yang begitu masif, pemerintah memberlakukan peraturan physical distancing untuk menekan jumlah kasus positif.

Selama melakukan physical distancing di rumah, membaca jadi alternatif yang dapat dilakukan untuk membunuh kebosanan.

Peraturan physical distancing tentunya membuat masyarakat tak bisa membeli buku di toko Gramedia.

Tapi tenang, Gramedia.com menggelar Online Book Fair bertajuk Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia yang berlangsung mulai 24 April-31 Mei 2020.

Gelaran ini menyediakan beragam diskon untuk berbagai macam produk mulai dari buku-buku religi, kitab suci Al Quran, perlengkapan ibadah, buku masak, novel, perlengkapan sekolah, dan beberapa produk lainnya.

Baca Juga: Dukung Program Karantina Mandiri Pemerintah Indonesia, Gramedia Sajikan Akses Baca Gratis EBooks Pilihan Selama 3 Minggu

Corporate Secretary Gramedia Yosef Adityo mengatakan, Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia merupakan salah satu alternatif pembelian yang dapat diakses pelanggan saat melakukan swakarantina #DiRumahAja dalam suasana ramadan ini.

“Gramedia telah berusia 50 tahun dan terus bergerak dinamis serta berorientasi pada konsumen.

Adanya Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia merupakan salah satu alternatif pembelian yang dapat diakses pelanggan saat melakukan swakarantina #DiRumahAja dalam suasana ramadan ini,”ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Sabtu (25/4/2020).

Yosef juga mengatakan di Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia ini disediakan berbagai macam diskon seperti diskon 20 persen untuk Parcel 1 berupa buku-buku religi dengan pembelanjaan minimal Rp 200.000.

Baca Juga: Jelang Ramadhan 2020, Gramedia Bagi-bagi Diskon hingga 50% dalam Promosi Berbagi untuk Indonesia