Find Us On Social Media :

Ungkap Perjalanan Rumah Tangganya, Cinta Penelope Akui Pernah Jadi Korban KDRT Cucu Presiden hingga Diceraikan saat Divonis Mengindap Kanker!

By Anggita Nasution, Sabtu, 9 Mei 2020 | 20:30 WIB

Ungkap Perjalanan Rumah Tangganya, Cinta Penelope Akui Pernah Jadi Korban KDRT Cucu Presiden hingga Diceraikan saat Divonis Mengindap Kanker!

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Cinta Penelope ceritakan perjalanan rumah tangganya yang mendapat perlakuan KDRT hingga kabur ke Papua dan menghilang.

Penyanyi dangdut ini rupanya tidak mulus dalam menghadapi perjalanan rumah tangganya. Bahkan tiga kali menikah semua cerai dan meninggalkan kesan buruk baginya.

Bahkan dirinya pernah kehilangan anak pertamanya saat didalam kandungan karena mendapat perlakuan KDRT pada suami pertamanya.

Baca Juga: Tiga Kali Menikah hingga Pernah Jadi Korban KDRT, Cinta Penelope Akhirnya Dipertemukan Dengan Laki-laki Baik Asal Turki

"Nikah yang keempat, aku nikah pertama 2006 sampe 2008 awal. Aku hamil dipukulin, aku terima si cuma saat itu aku hamil 7 bulan ditendang ditangga dan meninggal dalam perut," ujar Cinta Penelope dikutip Grid.ID dari YouTube Orami Channel

Meski mendapat perlakuan KDRT, Cinta Penelope enggan untuk melaporkan suaminya itu. Pasalnya dia adalah cucu presiden.

"Susah ngelawan dia cucu presiden, iya aku ngga bis ngelawan karena masih umur belasan tahun umurnya waktu itu," ucap Cinta Penelope.

Baca Juga: Sama-sama Mengidap Penyakit, Cinta Penelope Berjuang Bersama Suami

Memang dirinya tidak pacaran saat itu jadi tidak mengetahui bagaimana sifat asli dari laki-laki itu. Bahkan luka itu masih berbekas di tubuh Cinta Penelope.

Meski diperlakukan seperti ratu selama dua tahun berumah tangga, namun ada sisi jahatnya yang selalu mukul disetiap akan berhubungan intim.