Find Us On Social Media :

Memilih Turki Sebagai Tempat Berhijrah, Cinta Penelope: Kalau ke Negara Bebas, Akan Gampang Buat Aku Balik Lagi ke Masa Lalu yang Suka Clubbing dan Alkoholik..

By Anggita Nasution, Sabtu, 9 Mei 2020 | 21:00 WIB

Memilih Turki Sebagai Tempatnya Hijrah, Cinta Penelope: Kalau ke Negara Bebas, Akan Gampang Buat Aku Balik Lagi ke Masa Lalu yang Suka Clubbing dan Alkoholik..

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Setelah tiga kali gagal dalam berumah tangga, penyanyi dangdut Cinta Penelope memutuskan untuk hijrah, terlebih lagi dengan dirinya yang mengindap penyakit kanker.

Bahkan saat divonis mengindap kanker, pelantun lagu Cinta Satu Malam ini diceraikan oleh mantan suaminya.

Sepanjang perjalanan hidupnya, dirinya adalah tipe perempuan yang selalu lari dari kenyataan, karena tidak mau melihat orang telah menyakitinya.

Baca Juga: Tiga Kali Menikah hingga Pernah Jadi Korban KDRT, Cinta Penelope Akhirnya Dipertemukan Dengan Laki-laki Baik Asal Turki

"Jujur aja aku tipe orang yang lari dari masalah, terutama masalah hati.""Walaupun itu kecewa sama pasangan, keluarga aku lebih memilih diam dan lebih memilih ngga melihat orang," ucap Cinta Penelope dikutip Grid.ID dari YouTube Orami Channel pada Sabtu (9/5/2020)

Larinya dari kenyataan bukan tanpa alasan, melainkan agar pikirannya tenang dan kuat agar hidup jauh lebih baik.

Baca Juga: Sama-sama Mengidap Penyakit, Cinta Penelope Berjuang Bersama Suami

"Aku ngga pernah bisa ungkapin, meskipun itu orang terdekat. Dan saat aku memilih hijrah waktu itu banyak cemoohan bahkan dari keluarga sendiri.""Yaudah gua lari aja mau tenangin pikiran dulu sampe bener-bener kuat supaya hijrah aku ngga terganggu," lanjutnya.