Find Us On Social Media :

Cengar Cengir Saat Disentil Aa Gym Soal Gayanya yang Centil, Hotman Paris Jawab dengan Kalem : Ada Waktunya Kita Berhenti Mengejar Harta dan Membuat Lawan Kalah Perkara..

By Fidiah Nuzul Aini, Minggu, 10 Mei 2020 | 09:10 WIB

Cengar Cengir Saat Disentil Aa Gym Soal Gayanya yang Centil, Hotman Paris Jawab dengan Kalem : Ada Waktunya Kita Berhenti Mengejar Harta dan Membuat Lawan Kalah Perkara..

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan Hotman Paris Hutapea?

Ya, pengacara kondang Tanah Air yang dikenal dekat dengan beberapa artis tersebut merupakan figur yang sangat disegani di dunia hukum.

Bagaimana tidak, kasus yang kerap ditanganinya tergolong perkara berat dan tidak main-main.

Tak hanya menangani kasus yang melibatkan perusahaan domestik dan internasional, Hotman juga kerap membela artis-artis Indonesia yang terjerat kasus hukum.

Baca Juga: Kerap Pamer Kekayaan dan Kedekatannya dengan Wanita Cantik, Hotman Paris Malah Mati Kutu Saat Ditanya Aa Gym Soal Apa yang Akan Dibawanya ke Liang Kubur Jika Mendadak Meninggal Dunia: Hanya Sepasang Jas dan Sepatu

Sebut saja Cut Tari, Manohara, dan Deddy Corbuzier.

Saking seringnya terlihat di layar dengan segala kemewahannya, Hotman pun sempat dijuluki sebagai pengacara Rp 30 miliar.

Bahkan, Hotman dikenal sebagai pengacara yang bergelimang harta.

Tentu saja, pundi-pundi yang dihasilkannya tersebut berasal dari kasus-kasus yang selama ini dirinya tangani.

Baca Juga: Disentil Aa Gym Sudah Tua Masih Centil Sana Sini Buat Dunia, Hotman Paris Cuma Bisa Tersipu Malu!

Tak hanya menjadi pengacara saja, kini Hotman Paris nampak melebarkan sayapnya menjadi presenter di salah satu stasiun televisi swasta.