Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Minta Papa Angkat Syahrini Bagikan Lagi Video Bersama Istri Reino Barack: Jangan yang Biasa Aja, Kurang Gemes!

By Hana Futari, Minggu, 10 Mei 2020 | 10:41 WIB

Ayah Angkat Syahrini, Laurens

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Nikita Mirzani berkomentar di akun Instagram Laurens alias pria yang disebut sebagai papa angkat Syahrini, @liohk, Sabtu (9/5/2020).

Dalam komentarnya itu, Nikita Mirzani meminta papa angkat Syahrini mengeluarkan lagi video kebersamaannya dengan istri Reino Barack tersebut.

Berawal dari papa angkat Syahrini yang membagikan video saat berolahraga di bangku panjang yang berada di sebuah hutan.

Baca Juga: Ngaku Lelah dengan Profesinya Sebagai Pengacara Selama 36 Tahun di Ibukota, Hotman Paris Sesumbar Jual Apartemen Mewahnya Seharga Rp 30 Juta dan Langsung Banting Setir Jadi Petani di Bali!

Nikita Mirzani pun meninggalkan jejak di kolom komentar pria bule tersebut.

"Dear papa liohk, kalau bisa keluarin videonya jangan yang biasa-biasa saja. Video yang keluar itu kurang gemes. Dan kalau bisa keluarin semua jangan setengah-setengah. Lama nunggunya enggak seru tau," kata Nikita Mirzani seperti dikutip Grid.ID dari akun Instagram @liohk seperti dikutip Grid.ID.

Komentar Nikita Mirzani kemudian ramai dibalas oleh para netizen.

Baca Juga: Tak Pernah Pilih Kasih, Sarwendah Justru Kepergok Beri Uang Jajan Lebih Banyak pada Thalia Putri Onsu, Betrand Peto Protes: Onyo Dikit Banget!

Sebagian besar netizen pun mendukung permintaan aktris yang akrab disapa Nyai itu terhadap papa angkat Syahrini.

"Setuju Nyai, apa yang nyai katakan selalu fakta. Biar tahu semua orang dari mana harta kekayaan @princessyahrini. Pantas saja dia bisa jalan-jalan ke luar negeri beli ini itu," kata seorang warganet.