Find Us On Social Media :

Naik Darah Teori Konspirasi yang Dipercayainya Dinyinyiri Ahmad Dhani hingga Diajak Debat Umum, Jerinx Tantang Balik Suami Mulan Jameela: Mas Botak, Kenapa Ajakan Tidak Direspon, Anda Laki?

By Siti Maesaroh, Minggu, 10 Mei 2020 | 15:55 WIB

Ahmad Dhani dan Jerinx

Grid.ID - Konflik antara Jerinx personil band SID dengan Ahmad Dhani kembali memanas.

Bukan tanpa sebab, konflik keduanya bermula ketika Jerinx dalam sebuah wawancara di Kompas TV menyebut bahwa agama adalah salah satu teori konspirasi.

"Masyarakat Indonesia percaya sama agama enggak mayoritas ? Saya berani bilang agama itu salah satu teori konspirasi juga. Karena tidak ada bukti sains," ucap Jerinx dilansir dari Kompas TV.

Usai mengemukakan hal demikian, Ahmad Dhani kemudian mulai memberikan responnya terkait ucapan Jerinx.

Baca Juga: Siap Terima Tantangan Disuntik Virus Covid-19, Jerinx SID Ajukan Satu Syarat Khusus Jika Akhirnya Selamat: Saya Akan Terima dengan Syarat!

Menurut Dhani, seseorang yang menganggap bahwa agama adalah teori konspirasi, maka orang tersebut sama saja seperti tidak percaya sejarah.

"Jadi jika ada seseorang yang menganggap bahwa agama itu adalah konspirasi itu sama aja orang yang enggak percaya sejarah," ungkap Ahmad Dhani.

Menurut suami Mulan Jameela itu, agama memang sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu, sehingga pengetahuan soal agama tak melulu dari artefak, bisa melalui mulut ke mulut.

"Karenanya kalau enggak ada sejarah ya enggak mungkin," pungkasnya.