Find Us On Social Media :

Satu Keluarga Kesurupan Usai Jalani Ritual, Warga Desa Bantaeng Geger Saat 3 Warga Disekap Sementara Salah Satu Anggota Keluarga Tersebut Digorok hingga Tewas!

By Novia, Minggu, 10 Mei 2020 | 17:20 WIB

Satu Keluarga Kesurupan Usai Jalani Ritual, Warga Desa Bantaeng Geger Saat 3 Warga Disekap Sementara Salah Satu Anggota Keluarga Tersebut Digorok hingga Tewas!

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Sebuah video viral memperlihatkan kerumunan warga dan sejumlah polisi mendatangi rumah penduduk.

Warga dan polisi yang menghadiri sebuah rumah di Desa Banteang terlihat berteriak histeris dan terlihat heboh.

Sebuah keributan tergambar jelas di sebuah rumah yang tengah dilakukan penggerebekan tersebut.

Baca Juga: Sudah Digunduli dan Ditelanjangi Gegara Nekat Bikin Konten Prank Sampah, Ferdian Paleka Juga Kena Bully Para Napi Senior di Penjara, Polisi: Itu Terjadi karena Tahanan Tidak Suka!

Seperti dikutip dari Instagram Makssar_iinfo pada Minggu (10/5/2020), sejumlah polisi terlihat membekuk dan mengamankan seluruh penghuni rumah.

Usut punya usut, rupanya satu keluarga di Kampung Katabung, Desa Pattaneteang, Kecamatan Tompobulu, Kabupateb Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) itu mengalami kesurupan massal.

Keluarga tersebut dikabarkan mengalami kesurupan usai melakukan sebuah ritual.

Baca Juga: Jokowi Sebut Corona Bakal Reda Pada Bulan Juli dan Bocorkan Timeline Dibukanya Sekolah dan Mall, Namun Peneliti Singapura Justru Ungkap Fakta yang Bikin Ngelus Dada!

Satu keluarga itu semakin menghebohkan warga saat, Darwis dan keluarganya dikatahui nekat mengorok leher putrinya ROS (16).