Find Us On Social Media :

Peringati International Mother's Day 2020, Bertrand Antolin Tak Ragu Mengaku Bangga Jadi Anak Seorang Penjual Es Lilin dan Kue Pastel!

By Annisa Dienfitri, Minggu, 10 Mei 2020 | 19:30 WIB

Peringati International Mother's Day 2020, Bertrand Antolin Tak Ragu Mengaku Bangga Jadi Anak Seorang Penjual Es Lilin dan Kue Pastel!

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Peringatan hari ibu secara internasional atau International Mother's Day 2020 jatuh pada hari ini, Minggu (10/5/2020).

Di peringatan International Mother's Day 2020, model sekaligus pesinetron Bertrand Antolin menuturkan apresiasinya untuk sang ibu, Jennonica Vernorita.

"Happy International Mother’s day. Selamat hari ibu internasional. Yes, this is my mom," tulis Bertrand seperti Grid.ID kutip dari unggahannya di Instagram @bertrand1407.

Baca Juga: Teringat Masa-masa Ketika Hanya Orang Kaya yang Bisa Nikmati Tontonan Televisi, Betrand Antolin: Bayangkan Kalau Corona di Zaman Gak Ada TV, Internet Atau HP, Yakin Bisa di Rumah?

Meski lahir dari seorang ibu yang sederhana, aktor 39 tahun itu mengaku bangga dengan sosok sang ibunda.

Ya, sang ibunda yang telah bekerja keras demi bisa menghidupinya membuat Bertrand sangat bangga menjadi anak seorang pedagang makanan.

"Ibu yang melahirkan aku, membesarkan aku seorang diri berjualan kue dan es mambo (es lilin) buat aku sekolah. Saya bangga jadi anak tukang kue pastel," jelasnya.

Baca Juga: Hidup Sebatang Kara dan Andalkan Nasib dari Jualan Pete serta Kerupuk, Nenek Ini Bikin Betrand Antolin Terharu Sampai Buat Sang Aktor Sambangi Rumahnya di Tengah Wabah Corona

Sahabat Dewi Sandra itu juga mengaku bangga dengan pola didik yang diterapkan ibunya.