Find Us On Social Media :

Baper Akibat Nonton Drama Korea The World of The Married, Shanty Widihastuti Sampai Nangis-nangis dan Memohon Denny Cagur: Jangan Kaya Tae Oh Ya!

By Maria Novika Diah Siswari, Senin, 11 Mei 2020 | 03:40 WIB

Begitu terbawa perasaan akibat nonton Drakor The World of The Married, Shanty Widihastuti sampai nangis-nangis hingga memohon pada Denny Cagur agar tidak berubah seperti tokoh Tae Oh.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Seiring dengan pemberlakuannya karantina mandiri dan physical distancing, semakin banyak warga yang harus menghabiskan waktu di rumah saja.

Karena merasa bosan, akhirnya mereka mulai mencari kegiatan yang dapat mereka lakukan ketika sedang di rumah.

Selain melakukan beberapa hobi baru selama dirumah, ada juga yang berakhir menghabiskan waktu dengan menonton film maupun drama Korea.

Baca Juga: Viral Video Ferdian Paleka Digunduli dan Dibully di Penjara hingga Dimasukan ke dalam Tong Sampah Tahanan, Netizen: Eh Kok Napi Punya Handphone?

Hal ini juga dilakukan oleh Shanty Widihastuti selama dirumah saja.

Istri Denny Cagur tersebut pun kemudian menonton drama Korea yang sedang digandrungi banyak orang, The World of The Married.

Begitu terbawa dengan drama Korea yang ditontonnya, Shanty Widihastuti sempat begitu takut jika Denny Cagur tergoda wanita lain.

Drama Korea bertema perselingkuhan ini membuat Shanty Widihastuti merasa tidak tenang dan was-was.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa dan Imsakiyah Hari Senin 11 Mei Ramadhan 2020 untuk Wilayah Waktu Indonesia Bagian Tengah

Bahkan dirinya sempat merasa curiga terhadap sang suami hingga membuatnya sering mengecek ponsel sang suami.

Tak berhenti sampai di situ, dirinya pun sampai menangis dan memohon agar Denny Cagur tidak berubah menjadi tokoh suami dalam drama tersebut yang bernama Lee Tae Oh.