Find Us On Social Media :

Ditinggal Sang Ayah dan Suami Tercinta pada Tanggal yang Sama, Istri Didi Kempot Tuliskan Curhatan Pilu: Kedua Malaikat Lelakiku Sudah Kau Ambil Ya Allah..

By Fidiah Nuzul Aini, Senin, 11 Mei 2020 | 08:32 WIB

Ditinggal Sang Ayah dan Suami Tercinta pada Tanggal yang Sama, Istri Didi Kempot Tuliskan Curhatan Pilu: Kedua Malaikat Lelakiku Sudah Kau Ambil Ya Allah..

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Kabar kepergian sang maestro campursari, Didi Kempot masih menyisakan duka bagi banyak orang.

Bagaimana tidak, kepergiannya yang terkesan mendadak itu membuat banyak orang yang terkejut dan tak percaya dengan kabar tersebut.

Seperti diketahui, Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020) di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah.

Diduga Didi Kempot meninggal dunia karena serangan jantung.

Kini, untuk mengenang kepergian dari penyanyi yang mendapat julukan 'The Godfather of Broken Heart', para fansnya hanya bisa melepaskan rasa rindu melalui karya-karya seni yang ditinggalkannya.

Baca Juga: Tanah Kuburan sang Suami Masih Basah, Istri Didi Kempot Berusaha Tegar dan Bahagia Tunjukan Aksi Anaknya yang Masih Kecil untuk Menghibur Pelayat: Dia Selalu Teringat Pesan Bapaknya

Tak hanya dari para fans yang menamai diri mereka, sobat ambyar, kepergian Didi Kempot juga masih menyisakan duka yang mendalam bagi sang istri, Yan Vellia.

Bagaimana tidak, Yan Vellia masih merintih merasakan sedih mengingat telah ditinggal pergi sang suami tercinta untuk selama-lamanya.

Bahkan, ia masih mengenang dengan membagikan beberapa foto dengan sang suami di akun sosial media miliknya.