Find Us On Social Media :

Diminta Perbaiki Hubungannya dengan Sang Ibu Agar Enteng Jodoh, Luna Maya Lawan Kabar Tersebut dengan Unggah Foto Ibundanya untuk Rayakan Peringatan Hari Ibu!

By Maria Novika Diah Siswari, Senin, 11 Mei 2020 | 14:15 WIB

Luna Maya

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Siapa tidak mengenal artis cantik Luna Maya?

Luna Maya dikenal sebagai salah satu deretan selebriti tercantik hingga saat ini.

Mengawali karier sebagai model, tak ayal jika kecantikan Luna Maya memiliki daya tarik yang mampu mencuri hati kaum adam Tanah Air.

Baca Juga: Blak-blakan pada Luna Maya, Gisel Akui Gading Tak Permasalahkan Berbagi Waktu Bareng Gempi: Dia Orangnya Emang Tanpa Beban Gitu!

Karena kecantikannya ini, banyak pria dari berbagai lapisan masyarakat bertekuk lutut padanya.

Selain itu, banyak kaum pria Tanah Air yang menjadikan Luna sebagai wanita idamannya.  

Namun nyatanya kriteria pria idaman mantan Reino Barack ini juga dinilai tinggi dan sesuai dengan karier dan pencapaiannya hingga kini.

Baca Juga: Bucin Akut hingga Tak Terima Syahrini Disebut Teman Makan Teman, Reino Barack Langsung Pasang Badan dan Semprot Luna Maya yang Dulu Temani Hidupnya: Lebih Baik Mantan Saya Gak Usah Fitnah-fitnah Orang!

Selain itu, dikabarkan penyebab kisah asmaranya yang selalu gagal berasal dari hubungannya dengan sang ibu yang tidak baik.

Diketahui peramal Mbak You sempat mengatakan bahwa akar permasalahan seret jodoh ada kaitannya dengan hubungan Luna dengan sang ibu.

Seakan membantah pernyataan tersebut, Luna nampak mengunggah kolase foto sang ibu bulenya yang tak kalah cantik.