Find Us On Social Media :

Dulu Ditemukan Secara Tak Sengaja hingga Kariernya Moncer Berkat Jasa Didi Kempot, Ardha Tatu sang Anak Tunanetra Gemetar Saat Dendangkan Lagu di Makam sang Maestro Campursari: Ngirim Doa 7 Harinan Pakdhe...

By Siti Maesaroh, Senin, 11 Mei 2020 | 16:00 WIB

Ardha Tatu sang anak tunanetra gemetar saat nyanyikan lagu di makam sang maestro campursari Didi Kempot

Grid.ID - Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, sang maestro campursari, Didi Kempot rupanya juga sosok yang baik hati.

Pernah suatu ketika Didi merasa jatuh hati dengan suara merdu, Ardha Tatu seorang penyandang disabilitas.

Melansir dari Tribun Style dan kanal YouTube Blontank Poer, Didi diketahui pertama kali bertemu dengan Ardha saat berada di sebuah hajatan di Kladen.

Baca Juga: Kerap Tunggu Mobil Didi Kempot Muncul di Ujung Jalan Sepulang Kerja, Sang Istri Menyesal Saat Kini Justru Ambulans yang Datang: Aku Menunggumu di Sini, Sampai Kamu Menjemputku....

Kala itu, Ardha Tatu yang tunanetra berniat ingin menyumbang lagu dengan menyanyikan tembang 'Suket Teki' ciptaan Didi Kempot.

Namun tak disangka, sepanjang mendendangkan lagu tersebut, Didi merasa sangat terpesona.

Tak tanggung-tanggung, usai kejadian tersebut Didi bahkan berjanji mengajak Ardha untuk rekaman bersamanya.

Baca Juga: Meratap di Samping Jenazah Suaminya, Istri Didi Kempot Masih Tak Percaya Pasangan Hidupnya Berpulang: Terus Aku Sama Siapa? Apa Kamu Lupa Akan Janjimu?

"Saya sangat tertarik dan kagum ini anak nyanyi kok nggak fals sama sekali, saya punya niat Insha Allah suatu saat anak ini saya ajak rekaman.

Dan alhamdulilah ya le langsung rekaman, lagu pertama apa le, Lagu Tatu," ungkap Didi Kempot.