Find Us On Social Media :

Ibaratkan Pernikahan Bak Kapal yang Berlabuh, Andre Taulany Singgung Kasus sang Istri Saat Masa Pilpres 2019 Sebagai Pukulan Berat

By Annisa Dienfitri, Senin, 11 Mei 2020 | 20:30 WIB

Ibaratkan Pernikahan Bak Kapal yang Berlabuh, Andre Taulany Singgung Kasus sang Istri Saat Masa Pilpres 2019 Sebagai Pukulan Berat

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Andre Taulany akan memasuki usia 15 tahun pernikahan dengan sang istri, Rien Wartia Trigina.

Selama hampir 15 tahun menjalani biduk rumah tangga dengan Rien, Andre Taulany mengibaratkan kehidupan pernikahannya sebagai kapal yang sedang berlabuh.

Pengibaratan itu dituturkan Andre Taulany pada Boy William yang ditayangkan kanal YouTube Trans7 Official, Minggu (10/5/2020).

Baca Juga: Nyinyiri Prabowo Subianto di Medsos, Istri Andre Taulany Didamprat Umi Pipik Habis-habisan hingga Minta sang Komedian Nasehati Bininya: Miris, Kekayaan Membuat Sombong!

"Bener kata orang menikah itu kayak kita lagi berlabuh, ketika masuk dalam suasana air yang tenang, everything ok kan, kita nikmati laut kita," ujar Andre seperti dikutip Grid.ID.

Bagi Andre, perannya sebagai suami yakni tak ubahnya seorang nahkoda kapal.

Sementara itu, sang istri menjadi asistennya yang juga harus siap sedia membantu agar kapal tidak oleng.

Baca Juga: Andre Taulany Berencana Beli Mobil Vintage Milik Si Doel, Rano Karno: Kalau Rp 1 M Lu Tawar, Gue Gak Jual!

"Tiba-tiba nanti ada ombak, kita nahkodanya harus bisa menyeimbangkan dan istri harus bisa menjadi asistennya untuk megangin layarnya supaya tetap stabil," terangnya.