Find Us On Social Media :

Setelah Umumkan Akan Bongkar Borok Syahrini, Ayah Angkat Ungkap Kabar Buruk: Mereka Coba Hack Telepon Saya 7 kali

By Rissa Indrasty, Selasa, 12 Mei 2020 | 10:30 WIB

Syahrini dan Laurens

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Ayah angkat Syahrini, Laurens, mengungkapkan bahwa dirinya akan membongkar borok Syahrini.

Hal tersebut disampaikan Laurens melalui akun instagram pribadinya

"Malam besok kalian bisa ikuti cerita junior saya, jangan bosen dan ambil hikmah, bukan gosip apalagi sensasi, tetap jadi orang baik. This is the truth, i don't make the story," ungkap Ayah Angkat Syahrini, Laurens, saat dikutip Grid.ID melalui akun instagramnya @liohk, Senin (11/5/2020).

Baca Juga: Bawa Buku dan Alat Tulis Buat Warga Pedalaman, Pilot Perempuan yang Pesawatnya Jatuh di Papua Ternyata Punya Karir Cemerlang di Bidang IT: Warga Amerika Lulusan MIT

Namun, saat tiba waktunya, Laurens justru memposting video di YouTube channelnya perihal apa yang dialaminya setelah dirinya membuat video rencana membongkar borok Syahrini.

Dimana Laurens mengungkapkan bahwa teleponnya hampir dirusak oleh seorang oknum.

"Saya sedikit terlambat, untuk hari ini ada yang di-hack telepon saya, saya juga tidak mengerti," ungkap Laurens saat dikutip Grid.ID melalui video di channel YouTube Lio HK, Senin (11/5/2020).

Baca Juga: Ramadhan 2020 di Tengah Pandemi, Bagaimana Kita Membayar Zakat Fitrah? Benarkah Tidak Boleh dalam Bentuk Uang?

Bahkan, saat dicari tahu, telepon tersebut di-hack hingga berkali-kali namun gagal.

"Saya tanya temen dia cek, dia ngomong ada orang kita tidak tau siapa, kita tidak tau dari mana, tapi mereka coba hack telepon saya 7 kali tadi malam, waktu saya tidur," ungkap Laurens.

Hal tersebut diketahui melalui email verifikasi yang diminta akun media sosialnya.