Find Us On Social Media :

Makin Mesra dengan Ashanty, Anang Hermansyah Berikan Ucapan Super Romantis di Usia Pernikahannya yang ke 8 Tahun: Ternyata Keindahan Hidup Itu Kamu!

By Novia, Selasa, 12 Mei 2020 | 12:30 WIB

Anang Hermansyah bagikan pesan super romantis untuk Ashanty di hari jadi pernikahan yang ke 8 tahun   

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Delapan tahun menjalin kehidupan rumah tangga, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty kian hari kian menjadi sorotan.

Tak hanya sukses memilih ibu sambung untuk Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, Anang Hermansyah bahkan terlihat makin mesra dan harmonis bersama Ashanty. 

Sejak sepakat menjalin biduk rumah tangga bersama, Anang Hermansyah dan Ashanty pun selalu terlihat adem ayem, kompak, dan jauh dari kabar miring.

Baca Juga: Jadi Saksi Perjalanan Cinta Sang Ayah, Aurel Hermansyah Ungkap Keinginannya pada Anang Ashanty yang Sedang Rayakan Hari Jadi Pernikahan: Langgeng Sampai Maut Memisahkan!

Kali ini tepat di delapan tahun usia pernikahannya dengan Ashanty, Anang Hermansyah tak mau ketingalan dalam menyampaikan isi hatinya pada sang istri.

Mengutip dari Instagramnya pada Selasa (12/5/2020), Anang Hermansyah terlihat membagikan sebuah pesan super romantis untuk wanita yang dicintainya itu.

Bersama Ashanty, Anang Hermansyah telah dikaruniai dua anak, yakni Arsya Hermansyah dan Arsy Hermansyah.

Baca Juga: 8 Tahun Pernikahan dengan Anang Hermansyah Diakui Tak Selalu Berjalan Indah, Ashanty: Mudah Kita Lalui Selama Ada Cinta

Di hari jadi pernikahannya kali ini, Anang mengakui bahwa kehidupan rumah tangganya semakin harmonis dan semakin menemukan ketenangan.

"Ternyata keindahan hidup itu kamu," ungkapnya.

Bersama Ashanty, ayah empat anak ini berharap dan berdoa agar pondasi kehidupan rumah tangganya semakin kuat.