Find Us On Social Media :

Semakin Dikenal Usai Lulus dari Ajang Pencarian Bakat, Tiara Idol Justru Sedih, Kenapa Ya?

By Daniel Ahmad, Selasa, 12 Mei 2020 | 16:15 WIB

Tiara Idol

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Tiara Andini atau yang lebih akrab disapa dengan nama Tiara Idol, mengaku mendapatkan banyak perubahan setelah lulus dari kompetisi menyanyi yang diikutinya.

Sangat berbeda dengan kehidupan yang ia jalani sebelumnya, Tiara Idol merasakan kedua dampak baik negatif maupun positif.

Beberapa bulan usai menjadi grand finalis Indonesin Idol, sang penyanyi ungkapkan dampak positifnya bahwa sekarang nama ‘Tiara’ jadi tak asing di telinga masyarakat.

Baca Juga: Rayuan Maut Dul Jaelani Mental, Tiara Idol Bantah Kedekatannya dengan Putra Maia Estianty yang Ngebet Jadi Pacarnya: Cuman Orang Nambah-nambahin Aja

“Sangat berbeda sekali sama Tiara yang dulu, sekarang udah banyak banget yang ngelihatin".

"Maksudnya cuma keluar rumah, kan rumah aku pinggir jalan nih".

"Nah aku tutup pagar aja ada orang lewat kelihatan ada aku nih, putar balik terus dia mampir ke rumah aku minta foto," buka Tiara dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Gritte Agatha, Selasa (12/5/2020).

Baca Juga: Tak hanya Maia Estianty, Mulan Jameela Secara Tersirat juga Beri Restu untuk Hubungan Dul Jaelani dengan Tiara Idol, Begini Katanya!

“Sampai segitunya gitu orang-orang, jadi lebih banyak banget orang-orang yang tahu aku sekarang,” sambungnya.

Tiara mengaku sangat senang dengan perubahan yang telah dilaluinya.

Semakin banyak orang yang tahu, bagi Tiara, secara positif orang lain bisa melihat dan mendukungnya untuk mengeluarkan karya.