Find Us On Social Media :

Menjadi Korban Bully Sampai Sempat Merasa Terpuruk, Tiara Idol Malah Minta Maaf Saking Kasihannya pada Netizen yang Senang mengarang Cerita: Yaudah Biarin Aja Mereka..

By Daniel Ahmad, Selasa, 12 Mei 2020 | 14:41 WIB

Tiara Idol

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Setelah banyak dikenal publik, Jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini atau yang lebih dikenal dengan Tiara Idol, juga dikabarkan mendapatkan perundungan di media sosial.

Namun, alih-alih emosi dengan cacian netizen, Tiara jutru malah kasihan dan memaklumi kelakuan para netizen.

Alasannya, bagi Tiara, banyak netizen yang sebenarnya tidak mengetahui apa yang benar-benar terjadi di hidupnya dan terjebak dalam halusinasinya sendiri.

Baca Juga: Kerap Manjakan ART, Anang Hermansyah dan Ashanty Dapat Doa dan Ucapan Penuh Haru dari Uteng di Hari Pernikahannya yang ke-8 Tahun!

Tiara membahas kehidupan pasca idolnya ini di kanal Youtube Gritte Agatha.

“Aku gak terlalu masalah si (serangan netizen), karena kadang mereka sebenarnya gak tau aku kayak gimana, Kadang mereka cerita sendiri, bikin cerita sendiri tentang hidup aku gitu, jadi aku kadang ‘hah kalian tahu dari mana sih kayak gitu?’ papar Tiara dikutip Grid.ID, Selasa (12/5/2020).

“Padahal gak gitu kenyataannya cuman ya.. ya udah biarin aja mereka sesuka hati mereka gitu. Karena aku gak bisa maksain juga mereka suka sama aku,” tambahnya.

Banyaknya serangan padanya tak membuat Tiara gemas dan emosi ingin membalas komen netizen.

Baca Juga: Setahun Jual Daging Babi Disulap Daging Sapi dari Solo ke Bandung, Pelaku Sempat Naik Darah saat Ditegur Warga Kampungnya

Meskipun hinaannya sudah sangat parah, Tiara lebih memilih untuk tetap mengambil sisi positifnya.

“Kalo emosi sampai segitunya sih enggak, cuma pernah sih saat mereka udah keterlaluan halunya.”