Find Us On Social Media :

Waduh, Dispatch Bagikan Foto-foto MINO Winner Tampil di Klub Malam saat Covid-19!

By Adella Dwi, Selasa, 12 Mei 2020 | 15:43 WIB

Mino WINNER

Laporan Wartawan Grid.ID, Adella Dwicahyani Putri

Grid.ID - Sebuah berita yang melibatkan salah satu personil grup WINNER menyeruak di media-media Korea Selatan. 

Melansir dari allkpop.com, pada 12 Mei yang lalu, media Dispatch mengajukan sebuah pertanyaan setelah salah satu anggota boyband WINNER yakni MINO atau yang memiliki nama asli Song Min Ho ini diduga tampil di sebuah klub di Gangwon-do, Yangyang.

Menurut Dispatch, Song Min Ho berhenti di sebuah klub 'A' di Yangyang akhir pekan lalu pada larut malam dengan perkiraan tanggalnya adalah antara 3 - 4 Mei 2020.

Baca Juga: Koper Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon Winner Dibongkar saat Liburan di Bali, Kebiasaan Nyeleneh 2 Member Ini Terkuak!

Di sana, ia melakukan pertunjukan dadakan dari lagu solonya "FIANCÉ" yang juga mengejutkan orang-orang di dalam klub.

Dispatch lebih lanjut mengklaim bahwa sebagian besar penonton klub yang menikmati penampilan Song Min Ho mengenakan masker mereka di bawah dagu.

Banyak pengunjung klub yang mengunjungi klub 'A' akhir pekan lalu secara pribadi diantarkan ke lokasi klub dari Seoul, tambah media.

Baca Juga: Beberkan Kronologi Kejadian Wendy Red Velvet Terjatuh dari Panggung Setinggi 2,5 Meter, Staff SBS: Ia Berlatih dalam Kondisi Gelap dan Sempit!

Mengenai hal ini, salah satu perwakilan dari klub 'A' menyatakan kepada Dispatch bahwa MINO hanya mampir sebentar karena sedang berada di sekitar daerah itu.

"Song Min Ho hanya mampir sebentar ketika dia berada di daerah tersebut. Kami tidak mengundangnya untuk mengadakan pertunjukan. Juga, ada sangat sedikit pelanggan, karena saat itu adalah hari terakhir libur panjang. Banyak dari penonton adalah kenalan Song Min Ho," ungkap perwakilan klub 'A' kepada Dispatch.