Find Us On Social Media :

Bak Ditampar Tuhan! Boy William Akui Youtuber Juga Kelelep Karena Corona: Jangankan 1 Juta, Sekarang 100 Ribu Penonton Aja Susah

By Daniel Ahmad, Selasa, 12 Mei 2020 | 17:08 WIB

3 Kali Nyaris Mati saat Liburan di Luar Negeri, Boy William Ngaku Kerap Alami Kecelakaan Maut hingga Mobil yang Ditumpanginya Ringsek

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pembawa acara yang aktif di dunia digital, Boy William, membongkar fakta bahwa di tengah pandemi seperti sekarang ini, Youtuber juga mendapatkan dampak negatif.

Mengambil contoh dirinya sendiri, Boy mengaku sangat kesulitan untuk mendapatkan penonton layaknya dua tahun belakangan ini.

Melihat kondisi seperti ini, Boy menegaskan bahwa youtuber juga mulai ‘kelelep’ di masa pandemi ini karena banyaknya orang yang mulai mencoba bermain dengan konten digital.

Baca Juga: Pertahankan Tas Mahal Saat Krisis Pemasukan, Ayu Ting Ting Kena Omel Umi Kalsum dan Ayah Rozak: Lu Kumpulin Deh, Coba Jual Laku Nggak Tuh?

Boy membahas dampak covid ini dengan Melaney Ricardo dan empat kawan lainnya dalam sebuh video telekonferensi.

“Sangat sulit beberapa hari ini, karena banyak orang yang sekarang bikin konten digital dan lain sebagainya dan kita juga (youtuber) mulai kelelp-kelelep,” buka Boy dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Melaney Ricardo, Selasa (12/5/2020).

“Yang tadinya diurutan bisa berapa sekarang nih kita menurun loh, dan beberapa konten aku tuh gagal,” tambahnya.