Find Us On Social Media :

Tak Kunjung Sembuh, Pria Tua asal Karanganyar Nekat Kabur dari RSI Klaten dan Gantung Diri Masih dengan Selang Menempel di Alat Vital!

By Arif Budhi Suryanto, Rabu, 13 Mei 2020 | 08:30 WIB

Ilustrasi bunuh diri

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Warga Dusun Tambak Pancasan, Desa Gemblengan, Kecamatan Kalikotes, Kabupaten Klaten, dihebohkan dengan penemuan pria tua gantung diri.

Mayat pria tersebut pertama kali ditemukan pada Selasa (12/05/2020) sekira pukul 06.30 WIB oleh salah seorang warga yang tengah melintas.

Saat itu, warga menemukan mayatr pria tua tersebut masih dengan selang kesehatan menempel di bagian alat vitalnya.

 Baca Juga: Razia Tambang Emas Ilegal di Jambi, Polisi Justru Dicegat 600 Orang Warga, 7 Aparat Disandera dan Kapolsek Kena Luka Tusuk di Bokong!

Kejadian ini pun langsung dilaporkan Kades Gemblengan, Waloya, ke pihak berwajib.

Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Andriyansyah Rihats Hasibuan mengungkapkan, pria yang gantung diri di pohon tersebut bukan warga Klaten.

Lebih lanjut, dijelaskan Andriyansyah, pria tersebut ternyata adalah warga Karanganyar yang sedang menjalani perawatan di RSI Klaten.

"Pria tua tersebut berinisial HM berusia 54 tahun, meruoakan warga Karangpandan, Kabupaten Karanganyar," ucapnya seperti yang dikutip dari Tribun Solo.

 Baca Juga: Bangkai Busuk Akhirnya Terendus, Syahrini Kepergok Bongkar Aibnya Sendiri Usai Jari Lentiknya Terpeleset dan Ketahuan Main Serong Jauh Bareng Reino dan Tipu Luna Maya!

Berdasarkan keterangan anak korban, sebelum ditemukan tewas ternyata pria tua tersebut sempat melarikan diri dari rumah sakit tempatnya dirawat karena komplikasi penyakit.

"Berdasarkan laporan dari anak korban, sebelum ditemukan korban melarikan diri dari rumah sakit di Klaten,"