Find Us On Social Media :

Akui Setuju Naysilla Mirdad Menikah dengan Kekasihnya yang Berbeda Keyakinan, Jamal Mirdad Tak Tutup Kemungkinan Sang Putri Bakal Jadi Mualaf

By Annisa Dienfitri, Rabu, 13 Mei 2020 | 13:18 WIB

Akui Setuju Naysilla Mirdad Menikah dengan Kekasihnya yang Berbeda Keyakinan, Jamal Mirdad Tak Tutup Kemungkinan Sang Putri Bakal Jadi Mualaf

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Jamal Mirdad mengaku setuju jika sang putri, Naysilla Mirdad, melanjutkan hubungan dengan kekasihnya, Roestiandi Tsamanov, ke jenjang pernikahan.

Ya, seperti diketahui Naysilla Mirdad tengah menjalin hubungan asmara dengan pengusaha di bidang teknologi laser itu.

"InsyAllah (setuju)," ucap Jamal Mirdad seperti Grid.ID kutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia yang diunggah Senin (11/5/2020).

Baca Juga: Naysilla Mirdad Sudah Punya Calon Suami dan Berusia Matang, Jamal Mirdad Bocorkan Rencana Pernikahan Sang Putri, Tahun Ini?

Meski begitu, diakui Jamal, penyanyi 60 tahun itu menyerahkan sepenuhnya keputusan untuk menikah pada sang putri.

Pasalnya menurut Jamal, hal terkait pasangan hidup akan dirasakan sendiri oleh Nay, sapaan akrab Naysilla Mirdad.

"Kalo saya semua setidaknya lebih saya berikan satu kepercayaan kepada anak-anak itu sendiri, sebab dia yang akan lebih tahu, yang mengalami," tuturnya.

Baca Juga: Batang Hidung Lydia Kandou Tak Nampak di Acara Ulang Tahun ke-60 Jamal Mirdad, Keduanya Kembali Tak Akur Pasca Cerai?

Namun sebagai orang tua, Jamal bakal tetap berada di garis terdepan untuk mengingatkan jika putrinya mengambil tindakan yang keliru.