Find Us On Social Media :

Bikin Geleng-geleng Kepala, Ini Editan Foto Zayn Malik dan Gigi Hadid yang Disulap Jadi Pengantin Jawa, Netizen Pangling: Bule Kejawen…

By Widy Hastuti Chasanah, Rabu, 13 Mei 2020 | 14:45 WIB

Zayn Malik dan Gigi Hadid

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kisah asmara mantan personil One Direction, Zayn Malik dan Gigi Hadid memang selalu menarik perhatian publik.

Apalagi saat kabar kehamilan Gigi Hadid menyeruak, sontak netizen langsung dibuat heboh.

Pasalnya kedua pasangan ini kerap kali ketahuan putus nyambung, hingga pada awal tahun 2020 lalu keduanya dikabarkan kembali memadu kasih.

Kini tak disangka, keduanya telah menanti kelahiran anak pertama mereka.

Baca Juga: Seolah Minta Pertolongan di Tengah Serangan Teror Masa Lalu dari Sang Ayah Angkat, Syahrini: Yang Tercinta Mama Doanya Paling Mustajab

Kendati demikian, banyak netizen yang turut bahagia mendengar kabar tersebut.

Seiring dengan merebaknya kabar bahagia itu, baru-baru ini salah satu netizen Indonesia dibuat heboh dengan editan foto Zayn Malik dan Gigi Hadid di media sosial.

Bukan sembarang editan, foto hasil kreasi netizen Indonesia tersebut berhasil menyulap sang penyanyi dan sang model itu menjadi layaknya seorang pengantin Jawa.

Hal itu diketahui dari unggahan video Tik Tok @bukanartistiktok yang diunggah ulang oleh akun Instagram @omg.indonesia.id pada (12/05/2020).

Baca Juga: Ramahnya Siwon Super Junior Saat Syuting Iklan di Indonesia, Peluk Satu Per Satu Kru hingga Bagi-bagi Snack Gratis!

Dalam unggahan itu, pembuat video memperlihatkan proses saat dirinya mengedit foto Zayn Malik dan Gigi Hadid menjadi pengantin jawa.