Find Us On Social Media :

Dikatai Tak Laki Usai Bungkam Saat Ditantang Jerinx Soal Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Ungkap Alasannya Tak Berkutik Gegara Medsosnya Disandera Mulan Jameela: IG Dipegang Nyonya!

By Siti Maesaroh, Kamis, 14 Mei 2020 | 03:45 WIB

Ahmad Dhani dan Jerinx

Grid.ID - Konflik antara Jerinx personil band SID dengan Ahmad Dhani belakangan memang ramai diperbincangkan.

Bukan tanpa sebab, konflik keduanya bermula ketika Jerinx dalam sebuah wawancara di Kompas TV menyebut bahwa agama adalah salah satu teori konspirasi.

"Masyarakat Indonesia percaya sama agama enggak mayoritas ? Saya berani bilang agama itu salah satu teori konspirasi juga. Karena tidak ada bukti sains," ucap Jerinx dilansir dari Kompas TV.

Usai mengemukakan hal demikian, Ahmad Dhani kemudian mulai memberikan responnya terkait ucapan Jerinx.

Baca Juga: Berakhir Ditikung Tajam Sohib Sendiri Usai 12 Tahun Berumah Tangga, Maia Estianty Bongkar Sifatnya yang Dulu Bikin Ahmad Dhani Bertekuk Lutut dan Jatuh Cinta!

Menurut Dhani, seseorang yang menganggap bahwa agama adalah teori konspirasi, maka orang tersebut sama saja seperti tidak percaya sejarah.

"Jadi jika ada seseorang yang menganggap bahwa agama itu adalah konspirasi itu sama aja orang yang enggak percaya sejarah," ungkap Ahmad Dhani.

Tak cukup sampai di situ, Ahmad Dhani juga menantang Jerinx untuk berani ke debat umum perihal ucapannya yang menganggap agama adalah sebuah konspirasi.

"Untuk Jerinx, dia harus berani membawa risalahnya, Jerinx harus berani ke debat umum. Misalnya agama itu konspirasi. Buat saya, orang yang belajar itu bukan hal baru.

Sejauh apa keyakinanmu bahwa agama adalah konspirasi ? Ilmumu itu harus dibuktikan dalam sebuah debat-debat. Kalau ada yang tantang debat, hadirlah. Dan coba mengutarakan isi pikiranmu, bukan pikiran orang lain," ucap Ahmad Dhani.