Find Us On Social Media :

Ayah Angkat Berkoar hingga Ancam Bongkar Aib Masa Lalu Sang Penyanyi, Syahrini Akhirnya Kutip Al-Quran dan Minta Pertolongan Doa Sang Bunda: Doa Mama Paling Ampuh!

By Daniel Ahmad, Kamis, 14 Mei 2020 | 03:45 WIB

Kehidupan pribadi Syahrini belakangan diungkap oleh ayah angkat bulenya, Laurens. Namun sampai saat ini, Syahrini belum angkat bicara.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Penyanyi penuh sensasi, Syahrini, tak pernah lepas menjadi buah bibir.

Baru-baru ini, pria bule yang sudah renta dan mengaku sebagai ayah angkatnya bernama Laurens membuka borok masa lalu sang penyanyi.

Sampai meminta Syahrini bersumpah di atas kitab, Laurens mengancam akan membongkar seluruh sisi gelap sang anak angkat.

Baca Juga: Ayah Angkatnya Bongkar Chat Saat Syahrini Minta Restu Menikah dengan Reino Barack, Incess Malah Dicurigai Netizen Memang Sudah Sejak Dini Main Api dengan Mantan Luna Maya: Yang Ono Katanya Putus Sama Moon 16 Agustus...

Mendengar kabar tersebut, Syahrini secara tak langsung memberikan tanggapan terhadap tudingan ayahnya tersebut di akun instagramnya.

Sempat mengutip ayat Quran, Syahrini memohon do’a atas teror yang didapatkannya pada sang bunda.

Dilansir dari Serambinwes, Selasa (12/5/2020), beberapa hari belakangan ini, istri Reino Barack dikabarkan memiliki sugar daddy dari kalangan pria bule.

Baca Juga: Mengaku Tak Takut Dipenjarakan Syahrini, Sang Ayah Angkat Laurens Tidak Gentar Bongkar Masa Lalu

Pria bule itu disebut-disebut berasal dari Belanda, bernama Laurens.

Digosipkan sebagai sugar daddy, Laurens membantah keras.

Meski begitu, Laurens tak menampik jika dirinya dan Syahrini sempat berhubungan baik, dan itu hanya sebagai ayah angkat dan anak.