Find Us On Social Media :

Awalnya Dibawa Pulang untuk Jadi Teman Ngobrol Istri, Perempuan Muda Ini Justru Disiksa Hingga Tewas, Mayatnya Dililit Sarung dan Dikubur di Halaman Rumah Kontrakan

By Arif Budhi Suryanto, Rabu, 13 Mei 2020 | 18:03 WIB

Dokter Forensik Rumah Sakit (RS) Polri Soekanto dan Unit Identifikasi Polres Bogor, memeriksa jenazah perempuan yang ditemukan terkubur di belakang rumah kontrakan AA (37), Desa Kapasiran, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Kasus pembunuhan penuh drama terjadi di sebuah rumah kontrakan di Desa Kapasiran, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

DN, seorang perempuan yang diperkirakan berumur 20 tahunan ditemukan tewas dengan kondisi dililit sarung dikubur di halaman belakang.

Melansir dari Tribun Bogor, terbongkarnya kasus pembunuhan ini bermula dari kesaksian SM (17), istri pelaku.

Baca Juga: Pembunuh Siswi SMP yang Jasadnya Ditemukan Sudah Tinggal Tulang Belulang Akhirnya Terungkap, Pelaku Merupakan Sopir Angkot yang Baru Sebulan Dikenal Korban

Teman Ngobrol

Berdasarkan keterangan SM kepada polisi, suaminya, AA (37) menguburkan mayat seorang perempuan di belakang rumah.

Korban adalah DN yang dibawa pulang pelaku untuk menemani SM yang disekap di dalam rumah.

"Akhirnya pelaku menyanggupi untuk mencari teman dan menemukan seorang perempuan yang berinisial ND."

Baca Juga: Coba Bunuh Diri dengan Tenggak Cairan Anti Nyamuk, Pelaku Pembunuhan dan Mutilasi Kekasih di Perumahan Cemara Asri Sempat Tulis Surat Cinta: Saya Bunuh Elvina karena Keluarga Tidak Setuju!

"ND yang mempunyai perilaku yang sedikit kurang normal dibawa ke rumah untuk menemani SM," terang Kapolsek Parungpanjang Kompol Nundun Radiaman.