Find Us On Social Media :

Hanung Bramantyo Mondar-Mandir Tanpa Baju Saat Istrinya Live di TV Nasional, Zaskia Adya Mecca Kesal: Panik, Semua bubar, Blank Seada-adanya!

By Novia, Kamis, 14 Mei 2020 | 07:20 WIB

Syuting live dari rumah bersama salah satu stasiun televisi nasional, Zaskia Adya Mecca dibuat kesal oleh suaminya yang mondar-mandir tanpa baju.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Pasangan suami istri Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo baru-baru ini tengah membagikan pengalamannya selama di rumah aja.

Lebih dari dua bulan tak bisa kemana-mana akibat adanya covid-19, Zaskia Adya Mecca akhirnya terpaksa harus bekerja dari rumah.

Namun, Zaskia Adya Mecca mengaku syuting live di stasiun televisi nasional kali ini cukup terganggu.

Sebab saat itu sang suami tak menyadari apabila Zaskia Adya Mecca telah memulai syuting live tersebut.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya Usai Hengkang dari Grup Vokal yang Melambungkan Namanya, Penyanyi Ini Sekarang Tinggal Menetap di Australia dan Dikaruniai 5 Orang Anak!

Seperti dikutip Grid.ID dari laman Instagramnya pada Rabu (13/5/2020), Zaskia Adya Mecca mengaku sempat dibuat kesal lantaran Hanung Bramantyo mondar-mandir di belakangnya.

Melalui unggahan Instagramnya itu, Zaskia Adya Mecca menceritakan kekesalannya terhadap sang suami.

"Akhirnya ngalamin sendiri.. Lagi live di TV nasional, jelasin product, suami lewat bolak balik GAK PAKE BAJU," jelasnya.

Ya, menyaksikan sang suami yang mondar-mandir tanpa baju itu, telah membuat Zaskia Adya Mecca merasa tak nyaman.

Baca Juga: Ternyata Tips Kue Nastar Mengkilap Bukan Hanya dari Olesan Telur Loh! Ada 3 Bahan Rahasia Lain yang Bisa Digunakan, Apa Saja?

Selain itu Zaskia Adya Mecca mengaku merasa kesal lantaran konsentrasinya terganggu.