Find Us On Social Media :

Kyuhyun Super Junior dan Aktor Yoo Yeon Seok Terkonfirmasi Akan Bermain Dalam Musikal 'Werther'

By Adella Dwi, Kamis, 14 Mei 2020 | 17:07 WIB

Kyuhyun dan Yoo Yeon Seok akan berperan dalam drama musikal

Laporan Wartawan Grid.ID, Adella Dwicahyani Putri

Grid.ID - Kyuhyun Super Junior dan aktor Yoo Yeon Seok akan berakting dalam pertunjukan musikal yang berjudul 'Werther'.

Pertunjukan musikal 'Werther' kini telah berusia 20 tahun ini dan serangkaian pertunjukan baru akan dimulai pada bulan Agustus nanti.

Melansir dari Soompi, Kyuhyun dan Yoo Yeon Seok telah berperan sebagai karakter utama 'Werther' bersama dengan Uhm Ki Joon, aktor musikal Kai, dan Na Hyun Woo yang merupakan pemenang acara TVN 'Double Casting'.

Baca Juga: Ramahnya Siwon Super Junior Saat Syuting Iklan di Indonesia, Peluk Satu Per Satu Kru hingga Bagi-bagi Snack Gratis!

Karakter Werther sendiri adalah seorang pria dengan hati yang murni dan hasrat yang membara.

Para aktor yang pemain peran tersebut diberi tugas yang sulit untuk menggambarkan hasratnya terhadap Charlotte dan penderitaan yang dialaminya.

Yoo Yeon Seok telah menunjukkan kemampuan aktingnya dengan berbagai karakter yang ia mainkan dalam drama, film, dan musikal sepanjang karirnya.

Baca Juga: Remake Lagu 'Aloha' yang Dinyanyikannya untuk OST Drama Hospital Playlist Duduki Peringkat Pertama di Tangga Lagu Korea, Jo Jung Suk Kaget Sekaligus Bangga!

Dia menyatakan, “Saya sangat berterima kasih dan merasa terhormat dapat mengambil bagian dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-20 'Werther' sebagai aktor dan anggota audiens yang telah menjadi penggemar musikal tersebut. Ini adalah musikal yang disukai banyak orang, jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk menyampaikan kepekaan mendalam kepada para penonton".

Yoo Yeon Seok saat ini membintangi sedang membintangi sebuah drama tvN yang berjudul 'Hospital Playlist'.

Baca Juga: Drama Hospital Playlist Akan Segera Berakhir, Tim Produksi Umumkan Musim Kedua!