Find Us On Social Media :

Tips dan Trik Sukses Raup Jutaan Rupiah di Rumah Lewat Bisnis Fashion Online, Yuk Ikuti Kata Pakar!

By None, Kamis, 14 Mei 2020 | 13:11 WIB

Meraup Untung Jutaan Rupiah di Tengah Pandemi Lewat Bisnis Fashion Online, Ini Tips dari Pakar

Grid.ID - Wabah virus corona yang menyebar begitu cepat hingga berubah menjadi pandemi kini mulai mengikis sektor ekonomi.

Hal inilah yang kemudian membuat banyak orang harus putar otak mencari peluang bisnis yang menguntungkan.

Salah satunya yang paling banyak digemari para wanita adalah bisnis fashion.

Nah, buat jadi seorang fashionpreneur gak harus selalu lulusan sekolah mode atau fashion bisnis, loh.

Baca Juga: Kolaborasi Bareng Creativepreneur Fashion Lokal Ternama, Blibli Menopang Industri Ritel Fashion di Tengah Semaraknya Ramadan 2020

Yap, karena siapa aja bisa memiliki peluang untuk menjadi seorang pebisnis di bidang fashion.

Ada berbagai macam jenis fashionpreneur, dan ada beraneka ragam produk yang bisa ditawarkan kepada konsumen.

Peluang bisnis fashion online juga terbuka luas dari berbagai kelas sosial ekonomi, sehingga calon konsumen bukan hanya dari satu kalangan saja.

Kegiatan bisnis bidang fashion ini bisa menjadi pilihan mendulang Rupiah baik kamu yang sedang kuliah dan ingin mencari pemasukan di waktu senggang, atau kamu yang sedang WFH dan merasa masih punya waktu lebih untuk mencoba bisnis, ibu rumah tangga, ibu pekerja maupun ibu pekerja paruh waktu bahkan kaum pria, semua memiliki peluang yang sama.

Baca Juga: Usung Konsep Futuristik di MV Eight, Siapa Sangka Outfit IU dari Ujung Rambut hingga Ujung Kaki Tak Sampai Rp 50 Juta!

Pada kesempatan ini, Stylo Indonesia membuka kelas Fashionpreneur: Tips Sukses Bisnis Fashion Online dengan Modal Kecil yang dikemas dengan materi dan konsep bisnis yang fit in dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini, Stylovers.

Kelas Fashionpreneur yang berlangsung melalui Zoom Meeting pada Minggu 17 Mei 2020 pukul 14:00 WIB ini menghadirkan narasumber Stylo Expert di bidang bisnis fashion.