Find Us On Social Media :

Usai Dipenjara, Roy Kiyoshi Mulai Jalani Rehabilitasi di RSKO Jakarta Timur

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 14 Mei 2020 | 15:49 WIB

Roy Kiyoshi akhirnya dipindahkan dari lapas Mapolres Metro Jakarta Selatan menuju ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Kamis (14/5/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Permintaan rehabilitasi presenter sekaligus paranormal Roy Kiyoshi dikabulkan oleh pihak polisi.

Roy Kiyoshi dinyatakan layak menjalani rehabilitasi setelah menjalani assessment di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (13/5/2020).

Kini Roy Kiyoshi telah berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta Timur dan akan dirawat untuk beberapa hari ke depan.

Baca Juga: Kuasa Hukum Roy Kiyoshi Mengajukan Assessment Agar Kliennya Bisa Cepat Dipindahkan untuk Rehabilitasi di RSKO

Hal itu disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (14/5/2020).

"Kita hari ini sesuai dengan hasil pemeriksaan assessment BNNP Jakarta Selatan, kami akhirnya harus menitipkan saudara Roy Kurniawan alias Roy Kiyoshi untuk melakukan pemeriksaan medis yang lebih mendalam di RSKO," ujar Kompol Vivick Tjakung.

Roy diputuskan rehabilitasi lantaran penggunaan obat-obatan yang cukup tinggi dan juga butuh perawatan yang mendalam.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Stress Karena Diganggu Roh Gaib di Penjara, Kuasa Hukum Beberkan Kondisinya

"Ketergantungan obat yang digunakan oleh Roy cukup tinggi dan membutuhkan pendampingan yang cukup serius," ucap Kompol Vivick.