Find Us On Social Media :

Jadi Cameraman sampai Makeup dan Siapkan Baju Sendiri Demi 'Curhat Online', Enzy Storia: Gue Kelar Syuting Bisa Jadi Kru Juga!

By Annisa Dienfitri, Jumat, 15 Mei 2020 | 10:30 WIB

Enzy Storia

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri 

Grid.ID - Aktris sekaligus presenter Enzy Storia turut bermain dalam serian 'Curhat Online' yang diproduseri Gading Marten dan Fachri Albar.

Bermain di 'Curhat Online', Enzy Storia mengaku mendapat ilmu baru lantaran harus mengerjakan syuting sendiri.

Apalagi, urusan sinyal yang terkadang tak bisa diandalkan menambah tantangan bagi Enzy Storia.

Baca Juga: Enzy Storia Ajak Masyarakat Berani Tes Virus Corona

"Kadang-kadang sinyal suka beda ya sama yang di Sidney. Itu jadi nge-challenge aku," kata Enzy saat jumpa pers secara daring, Kamis (14/5/2020). 

Melakukan syuting sendiri di depan layar komputer diakui Enzy membuat dirinya menjadi mandiri.

Padahal biasanya aktris yang dikabarkan dekat dengan vokalis Yovie & Nuno, Pradikta Wicaksono, itu tak acuh terhadap sekitarnya.

Baca Juga: Tak Mau Bantuannya Salah Sasaran, Enzy Storia Bantu Keluarga Korban Virus Corona yang Diisolasi namun Berposisi Sebagai Tulang Punggung Keluarga

"Biasanya kan aku orangnya bodo amat-an gitu, kayak ya udahlah minta tolong orang, apa-apa kayak ‘bantuin dong, gue ribet nih’," ujar Enzy. 

"Gara-gara ada kerjaan ini semuanya harus dikerjain sendiri. Jadi seru banget ternyata, gue jadi bisa ya kayak cameramen, makeup sendiri, nyiapin baju," sambungnya.

Saking mandirinya menjalani proses syuting sendiri, aktris 27 tahun itu berkelakar bisa jadi kru produksi usai syuting 'Curhat Online' ini.