Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Lagi-lagi Jodohkan Ibunda Tercinta dengan Sule, sang Komedian: Mau Mama Amy atau Mama Dedeh, Kalau Sudah Jodoh Kita Gak Bisa Nolak

By Daniel Ahmad, Jumat, 15 Mei 2020 | 13:00 WIB

Raffi Ahmad Lagi-lagi Beri Candaan Jodohkan Amy Qanita dengan Sule, sang Komedian: Mau Mama Amy atau Mama Dedeh, Kalau Sudah Jodoh Kita Gak Bisa Nolak..

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pembawa acara Raffi Ahmad kembali beri candaan pada Sule tentang perjodohannya dengan sang Ibunda, Amy Qanita.

Mengaku sering dikirimi makanan, Raffi Ahmad pun meminta kepastian sekali lagi pada Sule.

Menanggapinya dengan santai, Sule membalas candaan Raffi Ahmad yang menyebutnya dengan panggilan ‘Ayah’.

Baca Juga: Raffi Ahmad Sebut Ada Pria Korea Yang Naksir Pada Luna Maya, Bisa Bikin Gempar Kalau Media Tahu!

Suasana ini terekam di kanal Youtube Trans 7 Official dalam acara Okay Boss yang dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vicky Prasetyo.

“Waktu itu kan tiba-tiba, si Kang Sule WA (WhatsApp), ‘Fi gue ada acara di rumah kalau ini ada makanan apa yang enak yah?’.”

“Baru nanya, ‘Ma, itu Kang Sule ada acara’, ‘Oh udah mama WA nanti mama kirimin’. Hahahaha padahal gue belum ngomong loh,” bongkar Raffi dikutip Grid.ID, Jumat (15/5/2020).

Baca Juga: Dibela-belain Berkutat di Dapur hingga Bau Bawang Demi Masak Makanan Sahur untuk Sang Suami, Nagita Slavina Malah Ditinggal Pergi Raffi Ahmad!

“Terus kang Sulenya gimana?” tanya Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, yang penasaran ingin tahun respon Sule.

“Tuhan sudah menyiapkan segalanya apa pun yang terjadi di dalam kehidupan saya".

"Artinya, mau itu mama Amy, mau itu mama Dedeh kalau sudah jodoh kita gak bisa menolak,” jawab Sule dengan candaan spontan khasnya.