Find Us On Social Media :

Nasib Pilu Remaja Pembunuh Bocah dalam Lemari, Hamil 3,5 Bulan karena Dilecehkan Orang Terdekat, NF Minta Ditemani Psikolog Sampai Melahirkan

By None, Jumat, 15 Mei 2020 | 11:28 WIB

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Susatyo Purnomo memperlihatkan buku catatan milik remaja 15 tahun yang bunuh bocah 6 tahun di Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Grid.ID – Masih lekat di ingatan, masyarakat Tanah Air sempat dihebohkan dengan kasus pembunuhan yang dilakukan seorang siswi SMP di Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Bagaimana tidak, remaja berinisial NF nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun yang merupakan temannya sendiri, APA pada 6 Maret 2020 lalu.

2 bulan berselang, kasus ini kembali dengan sebuah temuan baru yang mencengangkan publik.

Baca Juga: Remaja Pembunuh Bocah 6 Tahun di Sawah Besar yang Mayatnya Dimasukkan ke Lemari Ternyata Sedang Hamil 3,5 Bulan, Pelaku Merupakan Korban Pelecehan Seksual Orang Terdekat!

Siapa menyangka, NF ternyata kini sedang hamil.

Fakta ini terungkap dari hasil pemantauan kejiwaan NF di pusat rehabilitasi sosial di Balai Anak Jakarta tempat ia menjalani pemeriksaan kejiwaan.

Seperti diketahui, NF selama ini tinggal bersama ayah kandung dan ibu tirinya.

Baca Juga: Masih Ingat Kasus Remaja Bunuh Bocah Karena Terinspirasi Film Chucky? Kini Kondisinya Hamil Akibat Pelecehan Seksual

Namun, dari pemeriksaan lanjutan polisi, pelaku yang melakukan pemerkosaan terhadap NF adalah orang terdekatnya.

Tak main-main, pelakunya bukan hanya satu, melainkan tiga orang!