Find Us On Social Media :

Remehkan Virus Corona dan Nekat Tak Pakai Masker hingga Cuci Tangan, Youtuber Indira Kalistha Dibela Mati-matian oleh Suaminya: Walaupun Banyak Orang Bilang Kamu Bodoh, Tapi Aku Nggak Percaya!

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 15 Mei 2020 | 16:51 WIB

YouTuber Indira Kalistha

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Youtuber Indira Kalistha mendapatkan dukungan dari suaminya, Gustaf atau Aa Utap usai dikecam oleh netizen lantaran memberikan pernyataan soal virus corona atau covid-19.

Lewat unggahan instagram milik Aa Tiap, dia memposting foto kebersamaan dengan sang istri.

Dalam keterangan instagramnya, Aa Utap menuliskan bahwa istrinya tidak seperti apa yang dikatakan oleh netizen di media sosial.

Baca Juga: Baru Bergabung Tapi Sudah Dipaksa Mundur dari Grup Lawak Cagur, Beddu Bongkar Alasannya: Ada Cewek Dalam Pusara Itu!

Menurut Aa Utap, Indira Kalistha adalah sosok istri yang cerdas. Hanya saja netizen yang tak mengerti dengan pernyataan yang disampaikan oleh Indira dalam chanel youtube Gritte Agatha.

"Walaupun banyak orang bilang kamu bodoh, aku nggak percaya. Aku percaya bahwa kamu adalah wanita yang cerdas. Mereka cuma nggak ngerti aja,”tulis @gustafode dikutip Grid.ID pada Jumat (15/5/2020).

Aa Utap pun mengiraukan komentar netizen yang menyebutkan istrinya tersebut terlihat bodoh.

Baginya Indira Kalistha tetap istri yang sholeha di dalam hidupnya.