Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Minta Agent Official Choi Siwon Tunjukkan Bukti Ada Lelaki Korea yang Bikin Gempar Ingin Kenalan Dengannya, Luna Maya Histeris!

By Rissa Indrasty, Sabtu, 16 Mei 2020 | 10:30 WIB

Raffi Ahmad Minta Agent Official Choi Siwon Tunjukkan Bukti Ada Lelaki Korea yang Bikin Gempar Ingin Kenalan Dengannya, Luna Maya Histeris!

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa ada seorang lelaki Korea yang tidak bisa disebutkan namanya menanyakan perihal Luna Maya kepadanya.

Mendengar hal itu, Luna Maya justru tampak tak terpacaya dengan kata-kata Raffi Ahmad yang perihal lelaki Korea tersebut ingin berkenalan dengannya.

Diduga kuat, lelaki Korea yang ingin berkenalan dengan Luna Maya tersebut adalah Choi Siwon.

Baca Juga: Tak Lagi Bisa Mengelak, Luna Maya Akhirnya Mengakui Ariel Noah Sebagai Mantan Terindah, Nagita Slavina dan Paula Verhoeven Kaget: Kirain RB!

Pasalnya, Luna Maya pernah secara terang-terangan meminta Raffi Ahmad memperkenalkannya dengan Choi Siwon.

"Kalau Raffi Ahmad yang ngomong gue cenderung kayanya 'ini ngeprank,' ngerjain gue," ungkap Luna Maya saat dikutip Grid.ID melalui video di channel YouTube Rans Entertainment, Sabtu (16/5/2020).

Menanggapi hal itu, Raffi Ahmad pun meminta temannya yang telah menjadi agent official Choi Siwon di Indonesia, Jeden, untuk menunjukkan buktinya kepada Luna Maya.

Baca Juga: Rey Utami Pernah Sebut Sopir Luna Maya Tak Tahan karena Bosnya Pemarah hingga Pilih Bekerja dengan Syahrini, Pengakuan Berbeda Justru Diungkap Supir Pribadi Sekarang

Di mana bukti tersebut berupa pesan singkat melalui aplikasi WhatsApp antara Jeden dan lelaki Korea tersebut.

"Nah Jeden sini, Jeden ada cowok yang di Korea nanyain Luna Maya kan, tapi kita nggak sebutin namanya," ungkap Raffi.

"Jeden kasih lihat WA-nya, pokoknya ini orang Korea yang Weh! Gokil! Ini bisa bikin gokil semua orang, semua orang pasti bakal cemburu sama Luna Maya, tuh lihat!" Lanjutnya.

Baca Juga: Bongkar Sosok Pria Korea Misterius yang Ngebet Kenalan dengan Luna Maya, Raffi Ahmad: Ganteng Banget! Sumpah! Ini Bisa Jadi Cowok Terganteng Luna!

Jeden pun memperlihatkan isi pesannya dengan lelaki Korea tersebut kepada Luna Maya.