Find Us On Social Media :

Ingin Sule Cantumkan Istilah Mesra untuk Nama Dirinya di Handphone, Chika Jessica: Kalau Nggak Ada Love-nya Aku Ganti Nama Kamu Di HP Aku!

By Rissa Indrasty, Sabtu, 16 Mei 2020 | 12:10 WIB

Ingin Sule Cantumkan Istilah Mesra untuk Nama Dirinya di Handphone, Chika Jessica: Kalau Nggak Ada Love-nya Aku Ganti Nama Kamu Di HP Aku!

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Saat akan membuat video di kanal YouTube-nya, Komedian Sule tiba-tiba saja panggilan video call dari Chika Jessica terlihat pada hape Sule.

Setelah diangkat, tanpa aba-aba Chika Jessica langsung bertanya kepada Sule.

"Nama aku di hp kamu apa?" Tanya Chika Jessica kepada Sule saat dikutip Grid.ID melalui video di channel YouTube Sule Tv, Sabtu (16/5/2020).

Baca Juga: Raffi Ahmad Lagi-lagi Jodohkan Ibunda Tercinta dengan Sule, sang Komedian: Mau Mama Amy atau Mama Dedeh, Kalau Sudah Jodoh Kita Gak Bisa Nolak

Mendengar hal tersebut, Sule langsung mengungkapkan 'panggilan mesra' yang ditulisnya untuk menyimpan nama Chika Jessica di handphone-nya.

"Yank," ungkap Sule.

Namun, tak lama setelah itu, Sule mengungkapkan kepanjangan dari panggilan mesra tersebut yang ternyata adalah sebuah ledekan.

Baca Juga: Menyandang Status Komedian Termahal, Sule Cerita Masa Sulit Jadi Pedagang dengan Modal 50 Perak

Disamping itu, Sule turut balik bertanya mengenai nama dirinya di handphone Chika Jessica.

"Peyang, hahaha. Kamu apa?" Kata Sule.

Chika Jessica pun menyebut nama salah satu artis tampan asal Korea yang dicantumkannya di handphone untuk panggilan kepada Sule.

Baca Juga: Klarifikasi Hubungannya dengan Baby Shima, Sule: Kalau Jodoh, Hanya Tuhan yang Tahu...

"Kaya yang kamu mau, Lee Min Hoo," ungkap Chika Jessica.