Find Us On Social Media :

Dijuluki Pengacara 30 Miliar dan Miliki Kekayaan yang Melimpah Ruah, Ternyata Segini Penghasilan Hotman Paris yang Bikin Dapur Tetap Ngebul : Tapi Uang Itu Saya Nggak Pernah Liat Lagi..

By None, Minggu, 17 Mei 2020 | 03:30 WIB

Dijuluki Pengacara 30 Miliar dan Miliki Kekayaan yang Melimpah Ruah, Ternyata Segini Penghasilan Hotman Paris yang Bikin Dapur Tetap Ngebul : Tapi Uang Itu Saya Nggak Pernah Liat Lagi..

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan pengacara Hotman Paris Hutapea?

Ya, Hotman Paris merupakan sosok pengacara ternama di Indonesia.

Bahkan, namanya selalu dikaitkan dengan kata mewah serta kekayaan miliknya.

Akan tetapi, sebelum sukses seperti sekarang ini, Hotman Paris juga pernah merasakan masa kesulitan lhoo.

Setiap orang memiliki prosesnya untuk meraih kesuksesan di masa mendatang.

Baca Juga: Banting Setir Ingin Jadi Petani hingga Pelihara Bebek di Bali, Hotman Paris Bakal Jual Apartemen Mewahnya Seharga Rp 30 Miliar : Lelah Berperang Hukum di Jakarta

Hotman Paris Hutapea lahir di Laguboti, Sumatera Utara, Indonesia, pada 20 Oktober 1959 silam.

Selama menjabat sebagai pengacara, ia pernah dijuluki sebagai “Raja Pailit” dan pengacara selebritis Indonesia, serta pengacara 30 Miliar.

Mendapatkan julukan 'Celebrity Lawyers', ‘The Most Dangerous Lawyer’ oleh majalah SWA, dan 'Bling-bling Lawyer' oleh salah satu majalah di Australia.

Melansir Wikipedia, Hotman selalu bekerja keras untuk kesuksesannya, setiap hari dia selalu bangun jam 4 pagi, jam 5 pagi sudah di kantor dan membuka kantor jam 6 pagi.

Baca Juga: Ngaku Lelah dengan Profesinya Sebagai Pengacara Selama 36 Tahun di Ibukota, Hotman Paris Sesumbar Jual Apartemen Mewahnya Seharga Rp 30 Juta dan Langsung Banting Setir Jadi Petani di Bali!

Hal ini dinyatakannya bukan karena menyiksa diri atau rakus terhadap uang, tetapi karena suka kepada pekerjaannya.