Find Us On Social Media :

Imannya Gampang Goyah dan Tergoda Laki-laki Lain, Ashanty Rela Batasi Pergaulan dan Tak Nongkrong Demi Jaga Rumah Tangganya dengan Anang: Kita Kan Masih Cakep Dilihat Orang, Orang Pasti Pengin Deket...

By Nopsi Marga, Sabtu, 16 Mei 2020 | 16:15 WIB

Imannya Gampang Goyah dan Tergoda Laki-laki Lain, Ashanty Rela Batasi Pergaulan dan Tak Nongkrong Demi Jaga Rumah Tangganya dengan Anang: Kita Kan Masih Cakep Dilihat Orang, ORang Pasti Pengin Deket...

Grid.ID - Masih langgeng setelah 8 tahun menikah, Anang Hermansyah dan Ashanty tenyata punya cara tersendiri untuk mempertahankan biduk rumah tangga mereka.

Dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal Youtube Ussy Andhika Official pada 25 Oktober 2019 silam, Anang Hermansyah mengaku harus sering minta jatah ke Ashanty.

Menurut Anang Hermansyah, melakukan hubungan suami istri sesering mungkin, membuatnya tidak bosan dengan Ashanty.

"Kalau mas Anang menuntut apa, lebih sering disentuh, atau perhatian?" tanya Andhika Pratama kepada Ashanty.

Baca Juga: 6 Tahun Jadi ART Kesayangan Hingga Kerap Naik Gaji dalam Setahun, Uteng Ternyata Simpan Deposito Tinggi, Ashanty: Kok Duitnya Banyak Sih?

Mendengar pernyataan Andhika, Ashanty tersipu malu dan langsung menjerit.

"Dia maunya tiap hari Andhikaaa," papar Ashanty malu-malu.

"Nggak gitu, boseen. Yang sehat tuh seminggu tiga kali," lanjut Ashanty.

Jika Anang merasa hubungan suami istri membuat rumah tangganya langgeng, berbeda dengan Ashanty.

Baca Juga: Mantap akan Nikahi Aurel Hermansyah dan Sudah Dianggap Anak Sendiri oleh Ashanty, Atta Halilintar Pesankan Karangan Bunga serta Buket Bunga Mahal, Ucapannya Justru Bikin Salfok!