Find Us On Social Media :

Tanpa Emosi Menanggapi Pemberitaan Tentang Hubungannya dengan Laurens sang Ayah Angkat, Syahrini Pilih Fokus Membina Rumah Tangga

By Anggita Nasution, Minggu, 17 Mei 2020 | 08:21 WIB

Tanpa Emosi Menanggapi Pemberitaan Tentang Hubungannya dengan Laurens sang Ayah Angkat, Syahrini Pilih Fokus Membina Rumah Tangga

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Pemilik nama Fatimah Syahrini Jaelani atau Syahrini dikabarkan menjalin hubungan dengan laki-laki yang disebut ayah angkatnya.

Sebelum menikah dengan Reino Barack, memang Syahrini selalu mondar-mandir ke Belanda liburan bersama sang ayah angkat.

Pemberitaan itu hadir setelah ayah angkatnya, Laurens mengupload foto Syahrini dan mengunggah tangkap layar pesan antar keduanya.

Baca Juga: Tak Tinggal Diam Dengar Syahrini Dituding Sebagai Sugar Baby Pria Belanda, Mantan Pacar Laurens Akhirnya Beri Klarifikasi: Hubungan Mereka Hanya Anak dan Ayah Angkat, Tidak Lebih!

Bahkan Laurens mengatakan dirinya merindukan istri Reino Barack itu.

Sontak hal itu membuat masyarakat menerka-nerka bahwa keduanya pernah menjalin hubungan dengan teka-teki yang disampaikan Laurens.

Memang setelah cukup lama mondar-mandir Indonesia-Belanda, akhirnya Syahrini mengejutkan banyak pihak dengan menikahi mantan kekasih Luna Maya.

Baca Juga: Rey Utami Pernah Sebut Sopir Luna Maya Tak Tahan karena Bosnya Pemarah hingga Pilih Bekerja dengan Syahrini, Pengakuan Berbeda Justru Diungkap Supir Pribadi Sekarang

Seperti diketahui, Reino Barack pernah menjalin asmara yang cukup lama dengan Luna Maya.

Hubungan keduanya kandas pun diduga-duga karena adanya orang ketiga, yaitu Syahrini.

Pada 27 Februari 2019, pelantun lagu "Kau Yang Memilih Aku" ini bersama Reino Barack mengucap janji suci di Tokyo, Jepang.