Find Us On Social Media :

Sempat Kena Nyinyir Netizen Gegara Nekat Elus Kepala Raffi Ahmad Saat Reunian, Yuni Shara Ogah Disebut Belum Move On: Dia Punya Mantan Banyak, Kenapa Sama Aku Terus?

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 17 Mei 2020 | 10:15 WIB

Sempat Kena Nyinyir Netizen Gegara Nekat Elus Kepala Raffi Ahmad Saat Reunian, Yuni Shara Ogah Disebut Belum Move On: Dia Punya Mantan Banyak, Kenapa Sama Aku Terus?

Grid.ID - Hubungan yang pernah terjalin antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara memang telah berakhir, namun kisah asmara mereka seolah tak habis untuk diperbincangkan.

Ya, Raffi Ahmad sempat berpacaran dengan Yuni Shara yang usianya terpaut 15 tahun lebih tua darinya pada tahun 2009 silam.

Kedekatan dua sejoli ini tentu saja menjadi bahan perbincangan lantaran Yuni Shara sendiri berstatus ibu 2 anak.

Baca Juga: Isi Soundtrack Pendekar Rajawali, Yuni Shara Merasa Cerita dalam Serial Ibarat Cerminan Hubungannya dengan Raffi Ahmad

Namun, jalinan cinta dua sejoli harus kandas di tengah jalan.

Duluan move on, Raffi Ahmad lantas memutuskan menikahi Nagita Slavina di tahun 2014 sementara Yuni Shara masih betah dengan kesendiriannya.

Lama tak bersua pasca putus, siapa menyangka Raffi Ahmad dan Yuni Shara akhirnya dipertemukan kembali di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Tutup Rapat Pernikahan Keduanya dengan Pengusaha Tajir, Yuni Shara Ternyata Sudah Punya Cucu di Usia yang Belum Genap 50 Tahun!

Seperti tertampil dalam Insta Story di akun @raffinagita1717 yang diunggah ulang oleh YouTube ESGE Entertainment pada 9 Maret 2020.

Bak sahabat lama, Raffi Ahmad sama sekali tak canggung menyapa Yuni Shara dan mengajak mantan kekasihnya itu mengobrol.