Find Us On Social Media :

Sudah Klarifikasi Sambil Berlinangan Air Mata, Youtuber Indira Kalistha Tetap Akan Dilaporkan ke Pihak Berwajib Oleh Dokter Ini : Tolong Bantu Saya Siapa yang Bersedia Untuk Melaporkan ke Polisi

By None, Minggu, 17 Mei 2020 | 13:15 WIB

Sudah Klarifikasi Sambil Berlinangan Air Mata, Youtuber Indira Kalistha Tetap Akan Dilaporkan ke Pihak Berwajib Oleh Dokter Ini : Tolong Bantu Syaa Siapa yang Bersedia Untuk Melaporkan ke Polisi

Grid.ID - Youtuber Indira Kalistha menjadi perbincangan hangat publik.

Bahkan namanya menjadi trending topik di media sosial, terutama Twitter.

Pasalnya ia telah mengeluarkan sebuah statement kontroversial ketika membahas seputar virus Corona Covid-19 di channel YouTube Gritte Agatha, Rabu (13/5/2020).

Baru-baru ini, ia akhirnya minta maaf atas ucapannya yang meremehkan Covid-19.

Sebelumnya, saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Gritte Agatha, ia mengaku tidak memakai masker dan tidak cuci tangan karena siapapun bisa saja mati, baik karena virus corona atau penyakit lain.

Baca Juga: Bak Bumerang, Usai Dikritik Habis-habisan Gegara Entengkan Corona, Indira Kalistha Diperingatkan Psikolog: Orang Bisa dengan Mudah Ikuti Apa yang Dia Katakan..

Pernyataannya ini langsung membuatnya jadi bulan-bulanan netizen dan juga influencer serta artis lainnya.

Namun setelah cukup lama bungkam, akhirnya ia mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

Tapi seolah tak puas dengan permintaan maaf tersebut, seorang dokter yang memang sejak awal sudah geram dengan pernyataan Indira tetap ingin memproses Youtuber itu ke jalur hukum.

Dokter ini juga menuding adanya kesengajaan atas apa yang diperbuat Indira.

Pandemi corona kini tengah jadi perjuangan semua orang.

Baca Juga: Unggah Foto sang Ayah Saat Kerja Pakai APD, Awkarin Sindir Kelakuan Indira Kalistha yang Sesumbar Sepelekan Virus Corona: Bokap Gue Tiap Hari Kerja Begini, Lebih Engepan Mana?