Find Us On Social Media :

Nama Besar yang Dijunjungnya Tercoreng hingga Disebut Diinjak-injak sang Bule Tua yang Bongkar Borok Masa Lalunya, Syahrini Disebut Mbak You Pilih Diam Seribu Bahasa Gegara Hal Ini: Ada Satu Tindakan yang Kita Tidak Tahu...

By Siti Maesaroh, Senin, 18 Mei 2020 | 08:45 WIB

Mbak You terawang sikap Syahrini yang diam saat nama baiknya tercoreng gegara sang ayah angkat

Grid.ID - Penyanyi papan atas Indonesia, Syahrini tengah dilanda cobaan.

Ya, istri Reino Barack tersebut mendadak kembali jadi perbincangan khalayak ramai gegara kisah masa lalunya dibongkar.

Mencuatnya kabar tersebut berawal dari kehadiran seorang pria Belanda bernama Laurens yang mendadak mengaku sebagai ayah angkat Syahrini.

Tak main-main, Laurens menuntut pengakuan dari sang penyanyi hingga ia berani membombardir media sosial dengan seabrek foto lawasnya bersama pelantun 'Sesuatu' tersebut.

Baca Juga: Bak Tersambar Petir di Siang Bolong, Tersebar Video Porno Mirip Syahrini Usai Aibnya Sebagai Wanita Agenda Dikuliti sang Ayah Angkat hingga Bikin Netizen Syok: Lihat Mukanya Apalagi Suara Ketawanya, Plek Banget Dia...

Netizen bahkan berasumsi Incess sapaan akrab Syahrini memiliki hubungan khusus dengan Laurens.

Kendati demikian, sampai saat ini Incess memilih untuk bungkam dan tak kunjung menampakkan diri ke publik untuk memberikan klarifikasi.

Sontak saja, hal tersebut membuat publik semakin penasaran.

Sementara itu, di tengah kasus Syahrini dan sang ayah angkat yang belum menemui titik terang, paranormal Mbak You kembali angkat bicara dan menerawang kelanjutan masalah ini.