Find Us On Social Media :

Rumah Mewahnya di Malaysia Bocor Sana-sini, Keluarga Atta Halilintar Pontang-panting Selamatkan Diri Saat Kebanjiran: Ya Allah, Tolong ya Allah!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 18 Mei 2020 | 09:17 WIB

Rumah Mewahnya di Malaysia Bocor Sana-sini, Keluarga Atta Halilintar Pontang-panting Selamatkan Diri Saat Kebanjiran: Ya Allah, Tolong ya Allah!

Grid.ID – Di tengah kabar kedekatan sang putra dengan Aurel Hermansyah, keluarga Atta Halilintar baru-baru ini justru ditimpa musibah.

Di tengah pandemi corona yang menuntut masyarakat untuk berdiam di rumah, keluarga Atta Halilintar malah dilanda banjir hebat.

Tak main-main, banjir tersebut merendam rumah mewah serta mobil milik keluarga Atta Halilintar di Malaysia!

Baca Juga: Mantap akan Nikahi Aurel Hermansyah dan Sudah Dianggap Anak Sendiri oleh Ashanty, Atta Halilintar Pesankan Karangan Bunga serta Buket Bunga Mahal, Ucapannya Justru Bikin Salfok!

Kabar ini terkuak berkat postingan Fateh Halilintar di akun Instagramnya @fatehhalilintar pada Minggu (17/5/2020) kemarin.

Tak banyak yang diungkapnya kala itu, melainkan hanya gambar berlatar belakang hitam serta sebuah pesan bernada genting.

“Minta doanya temen-temen rumah kita baru aja kebanjiran,” demikian bunyi unggahannya.

Baca Juga: Poppy Amalya Bongkar Apa yang Dirasakan Atta Halilintar Sebenarnya, Disebut Dihantui Rasa Cemburu dan Ketakutan Mendengar Perkataan Verrell Bramasta, Netizen: Empuk Banget Suara Aurel Bikin Nyaman Mantan!

Sempat menyulut kepanikan di dunia maya, detik-detik rumah keluarga Atta Halilintar di Malaysia kebanjiran berhasil terekam dalam vlog terbaru mereka.

Dalam tayangan YouTube Gen Halilintar pada Minggu (17/5/2020) itu, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk tampak begitu panik ketika hujan mulai mengguyur.