Find Us On Social Media :

Sempat Tinggal di Rumah Mertua, Sikap Richard Kevin pada Keluarga Dibongkar Kakak Kandung Cut Tari

By None, Senin, 18 Mei 2020 | 11:13 WIB

Kakak kandung Cut Tari mengungkap sikap Richard Kevin kepada keluarganya. Richard Kevin juga disebut sempat tinggal di pondok mertua indah pasca menikahi Cut Tari.

Grid.ID - Cut Tari dan Richard Kevin melangsungkan pernikahan pada Kamis (12/12/2019) lalu.

Akad nikah antara Cut Tari dan Richard Kevin berlangsung secara tertutup di kawasan jalan Benda, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, Richard Kevin memberikan maskawin cincin emas permata 7.8 gram.

Baca Juga: Pernikahannya Berlangsung Sederhana, Istri Richard Kevin Cut Tari Tampil Anggun dalam Busana Kebaya yang Curi Perhatian!

Kepala KUA Pasar Minggu yang sekaligus bertindak sebagi penghulu, TB Zamroni mengatakan sang mempelai pria telah berhasil mengucapkan kalimat ijab kabul dengan satu kali tarikan nafas.

Selain itu, TB Zamroni juga mengungkap pakaian yang dikenakan Cut Tari saat itu sangat lumrah dan biasa dikenakan di pernikahan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Puteri Novitasari Ramli Sesumbar Sudah Dilamar Ari Askhara dan Makin Tak Tahu Malu Meski Skandal Perselingkuhannya Terbongkar, hingga Kakak Cut Tari Kaget Saat sang Adik Putuskan Menikah dengan Richard Kevin Setelah Jalani 2 Tahun

Baca Juga: Ngaku Anak Bangsawan Lulusan Harvard dan Masuk Daftar 10 Orang Terkaya di Indonesia, Azura Luna Kini Jadi Buron Polisi Lantaran Jadi Penipu Kelas Kakap di Banyak Negara

"Seperti biasa, busana yang dipersiapkan itu hak keluarga. Pakaiannya baik dan sopan," papar sang penghulu, TB Zamroni, saat ditemui Grid.ID di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).

Usai acara berlangsung, kakak kandung Cut Tari, Teuku Muhammad Qadaffi pun bersedia menemui awak media yang telah setia menunggunya.

Ia berbagi cerita seputar hubungan dan pendekatan Cut Tari dengan Richard Kevin, hingga prosesi akad nikah sang adik.

Baca Juga: 5 Perbandingan Richard Kevin dan Yusuf Subrata, Suami Baru vs Mantan Cut Tari, Mulai Pesona Ketampanan Hingga Sama-sama Misterius