Find Us On Social Media :

Menjadi Agensi Terakhir yang Berikan Pernyataan, SM Entertainment Wakili Jaehyun NCT Ungkap Permintaan Maaf

By Adella Dwi, Senin, 18 Mei 2020 | 21:00 WIB

Jaehyun NCT 127

Laporan Wartawan Grid.ID, Adella Dwicahyani Putri

Grid.ID - Pada 24 April yang lalu, pemerintah Korea Selatan membuat pernyataan yang meminta warga untuk melakukan Social distancing demi mengurangi penyebaran Virus Corona.

Namun beberapa waktu lalu tertangkap media beberapa idola Korea Selatan yang sedang berkumpul di wilayah Itaewon pada 24 April lalu.

Pada 18 Mei, Dispatch mengungkapkan keempat idola yang berada di Itaewon kala itu, yakni Jungkook BTS, Cha Eunwoo ASTRO, Mingyu SEVENTEEN serta Jaehyun NCT.

Baca Juga: Teaser Video Klip 'Punch' Dirilis, Wajah Ganteng Taeyong NCT 127 Tampak Babak Belur!

SM Entertainment, agensi grup, Jaehyun NCT membenarkan bahwa saat itu Jaehyun NCT dan teman-temannya berada di Itaewon.

"Jaehyun mengunjungi sebuah restoran dan bar di Itaewon pada 25 April bersama teman-teman," ungkap SM Entertainment pada konfirmasinya.

Sementara itu, berdasarkan konfirmasi agensinya, Jaehyun NCT sedang merenungkan perbuatannya serta agensinya meminta maaf karena tidak menjaga artisnya dengan baik.

Baca Juga: 6 Idol K-Pop Kompak Beri Semangat Fans Indonesia Lawan Pandemi Covid-19, dari BTS, NCT hingga Cravity!

"Dia sangat merenungkan apa yang dia tidak berhati-hati. Kami juga sangat meminta maaf karena gagal membimbing dan mengelola artis kami untuk memastikan bahwa ia mengikuti protokol pembatasan sosial selama waktu pribadinya juga," ujar SM Entertaiment.

Pada tanggal 18 Mei, sebuah media melaporkan bahwa Jungkook, Cha Eunwoo, Jaehyun, dan Mingyu menghabiskan waktu dari malam tanggal 25 hingga fajar tanggal 26 bulan lalu di Itaewon.

Lahir pada tahun 1997, keempatnya adalah anggota dari grup idola '97 gathering' dan mengunjungi restoran dan bar yang berada di Itaewon pada saat itu.