Find Us On Social Media :

Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Lakukan Kekerasan pada Anak Okan Kornelius, May Lee Berurai Air Mata Beri Klarifikasi

By Rissa Indrasty, Senin, 18 Mei 2020 | 19:30 WIB

Dilaporkan Ke Polisi Atas Dugaan Lakukan Kekerasan Pada Anak Okan Kornelius, May Lee Berurai Air Mata Beri Klarifikasi

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - May Lee saat ini tengah dalam proses perceraian dengan Okan Cornelius.

Di samping itu, May Lee baru saja dilaporkan oleh mantan istri Okan Cornelius, Viviane, atas kasus dugaan melakukan tindakan kekerasan pada anak tirinya, Jeden Kornelius Tjeuw.

Di mana Jeden diduga mengalami memar pada bagian badan tangan.

Baca Juga: Kejadian di Jakarta dan Bandara Soetta Picu Kemarahan Netizen, Mendadak Gubernur Jawa Timur Sebarkan Kabar Duka Cita: Ada Apa Lagi?

Menanggapi hal ini, May Lee sambil menitikkan air mata bertanya apakah pernyataan tindak kekerasan tersebut benar-benar keluar dari mulut Jeden.

"Buat aku, ini pelajaran hidup yang sangat mahal banget, karena kan aku merawat Jeden dari 2017 sampai sekarang, emang ada statement-nya dia melaporkan saya," ungkap May Lee saat dikutip Grid.ID dari siaran Live Rumpi Trans Tv, Senin (18/5/2020).

May Lee mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah melakukan kekerasan terhadap Jeden.

Justru May Lee sangat menyayangi dan sangat dekat dengan Jeden meski anak tersebut merupakan anak sambungnya.

"Sebenarnya nggak ada sih, aku sama Okan masih saksi ada beberapa hal yang ibunya kesusahan ketemu sama anaknya, aku kan sama dia hampir setiap hari, bapaknya bekerja," ungkap May Lee.

Baca Juga: Megahnya Bak Istana Eropa, Hunian Mewah di Minahasa Ini Malah Ditinggal Pemiliknya Begitu Saja dengan Kondisi Memprihatinkan hingga Muncul Ruangan Gelap yang Dipenuhi Coretan Mistis

"Jadi aku tau semua hal tentang anak itu aku tau, karena setiap hari aku sama dia aku nggak pernah tinggalin, sampai jemput cece-nya sekolah pun aku bawa, ke mall selalu aku bawa," lanjut May Lee.