Find Us On Social Media :

Gagal Naik Pelaminan Bareng Ariel Noah hingga Reino Barack, Luna Maya Tahu Diri dan Terang-terangan Ogah Balikan dengan Mantan: Nggak! Masih Banyak yang Baru yang Belum Gue Coba!

By Asri Sulistyowati, Senin, 18 Mei 2020 | 19:39 WIB

Gagal Naik Pelaminan Bareng Ariel Noah hingga Reino Barack, Luna Maya Tahu Diri dan Terang-terangan Ogah Balikan dengan Mantan: Nggak! Masih Banyak yang Baru yang Belum Gue Coba!

Grid.ID - Artis sekaligus model Luna Maya baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan terkait mantan kekasih.

Luna Maya mengaku pada presenter sekaligus YouTuber Boy William bahwa dirinya enggan untuk balikan dengan sang mantan pacar.

Padahal, selama ini Luna Maya diharapkan publik untuk bisa kembali ke pelukan mantan kekasihnya, Ariel Noah.

Baca Juga: Sukses Memiliki Apapun yang DiInginkan Dalam Hidup, Luna Maya Tak Menampik Bahwa Ia Ingin Segera Memiliki Suami dan Buah Hati!

Seperti yang kita tahu, artis asal Bali itu hingga kini masih betah melajang.

Sebelumnya, Luna Maya pernah 2 kali gagal melangkah ke jenjang pernikahan dengan mantan kekasihnya, Ariel Noah dan Reino Barack.

Mengutip Grid.ID, Luna Maya pernah menjalin kasih dengan penyanyi Ariel Noah selama lebih dari 5 tahun.

Baca Juga: Tulisan Tangan Reino Barack Terdapat Felon's Claw, Pakar Grafologi Justru Menyebut Luna Maya Sangat Beruntung Bisa Lepas dari Sang Pengusaha: Cakar Ini Memiliki Banyak Arti Negatif

Banyak yang menggadang-gadang Luna dan Ariel akan menjadi sepasang suami-istri.

Tapi kenyataan berkata lain, suatu insiden di tahun 2005 yang mengharuskan keduanya untuk berpisah.

Baca Juga: Mengidolakan Salah Satu personil BTS yang Disebut Super Pinter dan Kece, Luna Maya Buat Peraturan untuk Penamping Hidupnya Kelak: Kalau Sampai Gue PDKT Sama Dia Lu Harus Relain Gue!