Find Us On Social Media :

Naik Pitam Saksikan Video Bocah Penjual Jalangkote yang Dibully Habis-Habisan Sampai Jatuh Terjungkal, Nikita Mirzani Ngadu ke Polisi: Pak Polisi, Tangkep Juga Orang-Orang Itu!

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 19 Mei 2020 | 09:05 WIB

Nikita Mirzani dan anak penjual jalangkote

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID -  Baru-baru ini, video mengenai aksi pem-bully-an terhadap bocah penjual gorengan di Pangkep, Sulawesi Selatan tersebar luas di media sosial.

Aksi perundungan itu terekam dalam video yang diunggah oleh akun Facebook bernama Ayu Cantika yang kemudian diunggah ulang oleh akun @ndorobeii.

Dalam video itu terlihat sekelompok remaja tengah merundung bocah penjual gorengan atau jalangkote yang hendak berjualan membantu orang tuanya.

Baca Juga: Cinta Laura Bikin Netizen Pangling Usai Tampil Cantik Dalam Balutan Hijab Berwarna Emas, Netizen: Assalamualaikum Ukhti..

Sekelompok remaja itu mem-bully habis-habisan bocah penjual gorengan bernama Rizal tersebut dengan menamparnya hingga tersungkur ke tanah.

Bahkan dalam video itu terlihat Rizal tampak kesusahan untuk bangun lantaran tubuhnya cukup berisi.

Tak hanya itu, sekelompok remaja itu juga membuat Rizal terjatuh dari sepedanya, padahal saat itu sepedanya sedang melaju kencang.