Find Us On Social Media :

Tendang dan Gantikan Posisi Ahmad Dhani dari Hati sang Istri, Irwan Mussry Bikin Maia Estianty Bertekuk Lutut Gegara Rela Berkorban Demi Dirinya dan Al Ghazali Selama di Paris, Maia: Kamu Suami Terhebat!

By Siti Maesaroh, Selasa, 19 Mei 2020 | 09:30 WIB

Maia Estianty ceritakan kisah saat Irwan Mussry rela berkorban demi dirinya dan Al Ghazali

Grid.ID - Usai bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty memang sempat hidup sendiri tanpa tambatan hati.

Namun seiring berjalannya waktu, Maia akhirnya menemukan sang tambatan hati yang tak lain tak bukan, Irwan Mussry.

Maia Estianty dan Irwan dikabarkan resmi menikah pada 29 Oktober 2018 di Masjid Camii Tokyo, Jepang.

Baca Juga: Sempat Tak Diizinkan Pacaran Lagi Usai Didepak dan Disia-siakan Ahmad Dhani, Maia Estianty Sampai Merengek dan Beberkan Reaksi Al, El dan Dul Saat Dirinya Minta Izin: Kok Diambil Lagi Sama Orang Lain?

Keduanya bahkan kerap memamerkan keromantisan di media sosial.

Meski sudah tak berusia muda, Maia dan Irwan tampaknya memang ingin menjalani masa-masa pernikahan layaknya masih pacaran.

Tak cukup sampai di situ, sosok Irwan bahkan rela berkorban demi membahagiakan Maia dan anak-anaknya dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Dilanda Stress Berat Gegara Dilarang Bertemu dengan 3 Darah Dagingnya Sendiri Usai Didepak Ahmad Dhani hingga Tak Bisa Teteskan Air Mata, Maia Estianty Kabur ke Psikiater: Aku Bener-bener Sakit Banget!

Seperti cuplikan kisah singkat yang dibagikan Maia Estianty di media sosialnya baru-baru ini.

Melansir dari postingan di Instagram yang diunggahnya pada Selasa (19/5/2020), Maia tampak memamerkan potret dia dan sang suami di depan menara Eiffel, Paris.